Black Cat Bakal Hadir di Film The Amazing Spider-Man?

Black Cat Bakal Hadir di Film The Amazing Spider-Man

Aktris cantik Felicity Jones baru-baru ini bicara tentang perannya dalam film The Amazing Spider-Man. Di film ini dirinya memainkan karakter Felicia Hardy, seorang asisten dari Harry Osborn yang juga akan memiliki peran penting sebagai Black Cat dalam film superhero ini. Dalam film kedua dari The Amazing Spider-Man, karakter Black Cat memang belum sepenuhnya terkuak. Namun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Felicity Jones tidak menampik kalau dirinya ingin memainkan karakter superhero wanita yang mengenakan kostum kucing berwarna hitam itu. Apa kata Jones sebenarnya?

Black Cat Bantu Peran Superhero di Komik dan Animasi Film The Amazing Spider-Man

Black Cat menjadi salah satu tokoh superhero perempuan yang dalam komik selalu membantu Spider-Man dalam melancarkan aksinya melindungi dunia. Karakter ini lahir dari Felicia Hardy yang merupakan putri dari seorang pencuri yang masyhur di dunia. Kala itu, Felicia Hardy mengalami kejadian yang membuatnya trauma saat menjadi mahasiswa. Kejadian inilah yang membuatnya ingin belajar ilmu akrobatik dan gaya bertarung sehingga membuatnya menjadi petarung yang handal. Hingga akhirnya, Felicia Hardy memutuskan untuk memakai kostum kucing berwarna hitam untuk dikenakan dan membantu Spider-Man.

Felicity Jones untuk Felicia Hardy

Dalam film The Amazing Spider-Man 2, karakter Felicia Hardy diperankan oleh Felicity Jones. Dalam film tersebut, karakter Black Cat belum dimunculkan. Jones hanya sebatas memerankan karakter asisten Harry Osborn saja. Namun, peluang untuk dibuatnya film superhero wanita ini masih terbuka lebar. Mengingat Sony Pictures dikabarkan sedang mempertimbangkan pembuatan spin-off The Amazing Spider-Man dengan tokoh utamanya adalah seorang superhero perempuan. Meski memang hingga kini belum ada jawaban dari Sony atas pembuatan film tersebut, Jones mengaku senang jika memang dirinyalah yang akan kembali terpilih untuk memainkan Felicia Hardy sekaligus Black Cat. Jones mengaku kagum pada karakter perempuan yang tangguh itu, hingga meski tidak ada rencana, dirinya mengaku senang bisa memainkan Black Cat.

Spin-off The Amazing Spider-Man

Saat ini, Sony Pictures tengah mempersiapkan spin-off The Amazing Spider-Man berjudul Sinister Six. Jika sesuai jadwal, film ini nanti akan ditayangkan pada bulan November 2016 tanggal 11. Dua nama yang kabarnya akan terlibat dalam Sinister Six ini adalah Chris Cooper yang bertindak sebagai Norman Osborn dan Michael Massee yang bertindak sebagai Gustav Fiers. Nantinya Sinister Six akan disutradarai oleh Grew Goddard dan ceritanya ditulis oleh Drew Goddard dan Steve Ditko.

Bagaimana dengan The Amazing Spider-Man 3?

Jika Spin-offnya sudah disiapkan, tidak demikian dengan film The Amazing Spider-Man sendiri. Hingga kini, jadwal tayang film ini masih diungkap tahunnya saja, yakni tahun 2018. Sementara untuk tanggal dan bulan belum ada yang mengetahuinya secara pasti. Tidak hanya itu, para pemain pun masih sebatas rumor, termasuk pemeran Peter Parker sendiri, yakni Andrew Garfield.