Deadpool Mulai Syuting Maret di Kampung Halaman Ryan Reynolds

Deadpool Mulai Syuting Maret di Kampung Halaman Ryan Reynolds

Film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebentar lagi akan memulai proses pengambilan gambar. Kabar yang beredar belakangan, syuting film ini akan mulai pada akhir Maret tahun 2015. Tercatat, film yang bergenre aksi dan fantasi ini akan mulai diputar di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2016 mendatang, tepatnya pada tanggal 12 Februari. Syuting Perdana dari film ini pun dikabarkan akan dilaksanakan di salah satu kota, yakni di Vancouver. Kota ini tidak lain merupakan kampung halaman dari sang aktor utama, Reynolds. Kabar selengkapnya bisa Anda simak dalam ulasan kami di bawah ini.

Baru Ryan Reynolds yang Sudah Pasti Main di Deadpool

Meski sudah akan dimulai proses syutingnya, para pemain atau aktor dan aktris yang akan terlibat di film Deadpool belum terungkap. Hanya ada satu nama yang dipastikan akan main dalam film ini. Orang tersebut tak lain adalah Reynolds yang akan memainkan karakter Wade Wilson atau Deadpool. Sementara Reynolds saat ini sudah memiliki jadwal syutingnya, nama lain yang belum terungkap secara pasti dan masih dirumorkan adalah T.J. Miller. Belum jelas, karakter apa yang akan diperankan oleh T.J. Miller dalam film ini. Selain T.J Miller, nama aktor lain yang disinyalir akan terlibat dan saat ini tengah dalam pembicaraan adalah Ed Skrein yang pernah main dalam film Game of Thrones. Namun sayang sama dengan T.J. Miller, belum ada kepastian untuk aktor yang satu ini.

Sementara itu, keterlibatan Reynolds dalam film ini memang sudah tidak terelakkan. Aktor yang satu ini sebelumnya juga memainkan karakter yang sama sebagai Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine. Bahkan rumor tentang Reynolds yang akan memainkan karakter Deadpool sudah merebak cukup lama. Hingga sekarang, tiba saatnya pemeran Wade Wilson ini main dalam satu judul film.

Sutradara bertangan dingin

Nantinya, akting Ryan Reynolds akan diarahkan oleh sutradara kondang Tim Miller. Dengan Miller di belakang film ini, efek visual Deadpool akan sangat matang. Film ini pun tampaknya akan menjadi satu film yang akan dinantikan tahun 2016 yang akan datang. Sementara itu, duduk di kursi penulis adalah Rob Liefeld dan Fabian Nicieza dengan bantuan beberapa tim.

PG-13 atau R-rated

Belum jelas nantinya akan diberi rating apa film ini. Entah itu, PG-13 atau R-rated menyerupai Kick Ass dan Watchmen. Untuk mengetahuinya, mari kita tunggu saja jadwal tayang film Deadpool ini nanti.

Jadwal tayang Deadpool, Gambit, dan X-Men

Setelah pemutaran Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Anda bisa menyaksikan X-Men: Apocalypse pada 27 Mei di tahun yang sama. Kemudian disusul film Gambit yang akan ditayangkan pada bulan Oktober, juga di tahun yang sama.