Leonardo DiCaprio Berani Berjenggot di Film The Revenant

Leonardo DiCaprio Berani Berjenggot di Film The Revenant

Ada yang berbeda dengan penampilan Leonardo Dicaprio di film terbarunya, The Revenant. Jika biasanya bintang film Titanic ini tampil dengan tampilan yang rapi dan terkesan sangat gagah serta ganteng, tidak demikian di film tersebut. DiCaprio tampil dengan sangat berani menutupi dagunya dengan jenggot tebal dan kumis tebal di atas bibirnya. Tidak hanya itu, wajahnya yang keren juga tertutup debu kotor dan terlihat lusuh. Pakaian kemeja berdasi dan jas yang biasa dia kenakan kini juga berganti dengan pakaian lusuh. Tampilan ala Viking yang diterapkan DiCaprio ini semata-mata untuk membuat perannya sebagai Hugh Glass, seorang pemburu yang selalu mencari bulu dari heran yang diburunya, menjadi semakin sempurna. Bagaimana tampilan DiCaprio sesungguhnya?

Penampilan Leonardo DiCaprio Digadang akan raih Oscar di film The Revenant

Lewat tampilan yang sangat berbeda dari hari biasa dan film-film DiCaprio sebelumnya, aktor yang namanya mendunia ini dikabarkan bisa jadi menyabet piala di ajang Oscar. Setelah di tahun lalu, dirinya gagal membawa pulang piala lewat filmnya The Wolf of Wallstreet. Bukan tanpa alasan DiCaprio digadang akan menyabet penghargaan tersebut. Pasalnya, selain karena penampilannya yang berbeda dan berani, The Revenant juga disutradarai oleh seorang sutradara yang membuat film dengan jumlah perolehan nominasi terbanyak pada Oscar 2015. Siapa lagi kalau bukan Inarittu yang menggarap film Birdman. Jadi, apakah nama DiCaprio akan benar-benar mendapatkan penghargaan di Oscar dengan penampilannya yang berbeda ini?

Masih dalam tahap pengerjaan

Saat ini The Revenant masih dalam proses pengambilan gambar. Film yang sedianya akan ditayangkan sesuai jadwal pada 8 Januari pada tahun 2016 di bioskop Amerika ini melibatkan sejumlah nama aktor besar, termasuk di dalamnya Leonardo DiCaprio. Cerita yang diangkat dalam film The Revenant ini pun unik. Mengambil latar waktu pada abad ke-18, film dengan genre Adventure dan drama ini akan cukup dinantikan kisah dan intriknya.

Baca juga berita tanggal jadwal syuting film Deadpool.

Ringkasan cerita

Film ini nanti akan mengisahkan tentang perjuangan Hugh Glass (DiCaprio) untuk membalas dendam pada orang yang telah mencelakainya. Setting pada tahun 1820, Hugh Glass yang berburu dan bekerja untuk Kapten Andrew Henry (seseorang yang memiliki bisnis bulu hewan). Glass yang kala itu dicelakai oleh seseorang, beruntung masih bisa selamat. Dan akhirnya mencari orang yang sudah mencelakainya itu.

Pemain dan orang di belakang layar

Selain Leonardo Dicaprio, film The Revenant juga turut dibintangi oleh Tom Hardy yang akan berperan sebagai John Fitzgerald. Sedangkan Andrew Henry akan dimainkan oleh Domhnall Gleeson. Nama aktor lain yang juga turut terlibat adalah Will Poulter , Paul Anderson, Brad Carter, Lukas Haas, dan yang lainnya. Tim penulis The Revenant ini adalah Alejandro Gonzales Inarritu (sutradara), Michael Punke, dan Mark L. Smith.