Resident Evil 6: The Final Chapter Syuting Mulai Agustus

Resident Evil 6 The Final Chapter

Setelah terkendala beberapa hal, akhirnya film Resident Evil 6: The Final Chapter akan segera mulai proses pengambilan gambarnya. Film yang sedianya akan diputar di bioskop pada tahun 2016 ini akan memulai syuting perdana pada Agustus tahun ini. Hal ini sudah diungkapkan oleh pemeran utama wanita dari film ini, yakni Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice. Lewat akun media sosialnya, keterangan tentang proses pengambilan gambar film Resident Evil tersebut didapatkan, ini sekaligus menjadi pengumuman dari Milla Jovovich bahwa dirinya akan kembali melakoni perannya dalam film tersebut.

Syuting Perdana Resident Evil 6: The Final Chapter Mundur 1 Tahun

Film Resident Evil 6 sedianya akan melakukan pengambilan gambar perdana pada tahun lalu, 2014. Sayangnya, pihak rumah produksi harus mengalah karena pemeran utamanya, Milla Jovovich sedang hamil. Mereka pun harus menunggu hingga proses kelahiran anak Milla Jovovich sekaligus menantikan tubuh Milla kembali seperti sedia kala. Sebab bagaimana pun, adalah hal wajar ketika mengandung atau usai melahirkan, seorang perempuan cenderung mengalami penambahan berat badan. Bahkan, hal ini juga dikonfirmasi oleh Milla Jovovich dalam akun facebooknya.

Rasa Syukur Jovovich Atas Tidak Naiknya Berat Badannya

Lewat Akun facebooknya, Milla Jovovich mengungkapkan rasa senangnya karena tidak mengalami kenaikan berat badan saat mengandung anak keduanya sekarang ini. Dia menuliskan kalau apa yang dialaminya sekarang tidak sama dengan saat mengandung dan melahirkan anak pertama, dan itu menjadi sangat menyenangkan karena dia harus segera syuting film Resident Evil 6: The Final Chapter pada bulan Agustus 2015 yang akan datang. Ditambahkan dalam akun facebooknya, dirinya akan tetap merawat bayinya sambil menjalani syuting film tersebut.

Film keenam dan yang terakhir

Chapter keenam ini akan menjadi penutup dari 5 seri Resident Evil sebelumnya yang semuanya dibintangi oleh Mila Jovovich. Jadwal rilis dari film ini pun sudah ditentukan, yakni pada 2 September 2016. Jelas saja, hanya ada sisa waktu 1 tahun untuk membuat yang terbaik di film ini.

Simak liputan tentang penampilan baru Leonardo Di Caprio di film Revenant, seperti apa ya?

Para pemain

Selain Milla Jovovich, nama lain yang akan turut membintangi kembali film Resident Evil adalah Wentworth Miller yang berperan sebagai Chris Redfield. Sementara itu, nama-nama lain yang dirumorkan akan terlibat adalah;

  1. Spencer Locke yang akan memainkan karakter K-Mart
  2. Sienna Guillory yang akan berperan sebagai Jill Valentine
  3. Shawn Roberts yang akan berperan sebagai Albert Wesker
  4. Johann Urb sebagai Leon Scott Kennedy

Selain nama di atas, satu nama yang dikabarkan akan main lainnya adalah Bingbing Li sebagai Ada Wong.

Setelah film Resident Evil 6: The Final Chapter ini selesai, kabarnya masih akan dibuat versi serial dari film ini. Jadi, silakan menantikan film keenam Resident Evil yang kembali disutradarai oleh Paul W.S. Anderson ini terlebih dulu. Dan tunggu pula versi serialnya nanti.