Aktor Utama 12 Years a Slave Main di Film Doctor Strange

Aktor Utama 12 Years a Slave Main di Film Doctor Strange

Film Doctor Strange akan menjadi proyek perdana film yang berkisah tentang dunia supranatural versi Marvel Studio. Film ini akan segera mulai dibuat dan Benedict Cumberbatch sudah terpilih sebagai pemeran utama untuk Doctor Strange. Kabar terbaru menyebutkan kalau Chiwetel Ejiofor, seorang aktor yang mengantarkan 12 Years a Slave sebagai film terbaik dalam ajang Academy Awards ke-86 tahun lalu bakal menemani Benedict Cumberbatch dalam film ini. Kabar yang menyebutkan kalau aktor utama 12 Years a Slave ini akan ambil bagian dalam film itu memang belum terkonfirmasi, baik dari aktornya sendiri maupun dari pihak studio yang akan memilihnya. Apa yang akan diperankan oleh Chiwetel Ejiofor?

Ini kemungkinan peran untuk Chiwetel Ejiofor di film Doctor Strange

Meski belum ada konfirmasi dari pihak studio, kabar tentang terlibatnya Ejiofor sudah merebak. Banyak spekulasi yang menghasilkan kemungkinan peran dari Ejiofor dalam film ini. Dan spekulasi tersebut mengerucut kepada beberapa peran penting dalam Doctor Strange itu sendiri.

Jadi penjahat utama

Spekulasi pertama muncul dengan Chiwetel yang akan berperan sebagai penjahat utama dalam Doctor Strange. Sayangnya, belum sempat merebak lama, anggapan ini sudah terbantahkan langsung oleh pihak dalam sendiri.

Anggapan yang merebak lain adalah bahwa Chiwetel akan mendapatkan peran sebagai seorang murid dari Doctor Strange atau Dr. Stephen Strange bernama Baron Mordo. Meski bertindak sebagai murid, dalam kisahnya, Baron Mordo akan berbalik menyerang gurunya sendiri.

Peran lainnya

Dengan kulit hitam yang dimiliki oleh Ejiofor, tampaknya dia akan mendapatkan peran yang menyerupai itu dalam film Doctor Strange ini. Dugaan kuat mengarah kepada pelayan Doctor Stranger bernama Wong. Karakter Wong sendiri sebenarnya memiliki kemampuan bela diri yang baik. Namun spekulasi Chiwetel akan berperan sebagai Wong ini pun belum bisa dibuktikan. Karena lagi-lagi tidak ada konfirmasi. Sementara itu, Chiwetel Ejiofor juga disinyalir akan main sebagai seorang guru dari penyihir, Doctor Strange bernama Ancient One. Sama dengan karakter lainnya, spekulasi yang satu ini pun belum mendapatkan konfirmasi yang pasti.

Sebelumnya, Chiwetel Ejiofor juga dikabarkan akan menjadi musuh untuk James Bond dalam judul terbaru, Spectre. Tentang hal ini, belum ada keterangan yang jelas sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Reuni bintang di Doctor Strange

Jika kabar yang menyebut keterlibatan Chiwetel Ejiofor dalam Doctor Strange adalah benar, maka sudah bisa dipastikan kalau film Doctor Strange akan menjadi film reuni bagi Chiwetel Ejiofor dan Benedict Cumberbatch. Diketahui keduanya pernah terlibat dalam film yang sama, yakni 12 Years a Slave. Di mana Cumberbatch memerankan karakter Ford, sementara Chiwetel Ejiofor menjadi Solomon Northup. Supaya tidak simpang siur dan lebih jelas, kita tunggu saja jadwal main film Supranatural dari Marvel Cinematic Universe ini pada 4 November 2016 yang akan datang.