Karl Urban Bakal Jadi Musuh di Film Aquaman?

Karl Urban Bakal Jadi Musuh di Film Aquaman

Nama Karl Urban bukanlah nama yang asing lagi di jagat perfilman Hollywood. Urban dikenal dalam beberapa judul film besar seperti Star Trek dan Dredd. Kini, kabar terbaru beredar kalau Urban juga akan terlibat dalam film Aquaman sebagai seorang musuh. Dia akan beradu akting dengan manusia Atlantis di film tersebut. Apakah kabar ini benar? Kabar ini secara langsung diungkap oleh Warner Bros sebagaimana dilansir dari Ace Showbiz. Warner Bros mengungkapkan kalau aktor Star Trek tersebut akan main dan beradu akting dengan aktor lain dalam film yang sedianya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Peran Karl Urban di Star Trek Bakal Pengaruhi Film Aquaman?

Jika memang benar Urban akan main di film Aquaman, maka sudah bisa dipastikan pula, dia akan beradu akting dengan Jason Mamoa. Seorang aktor yang terpilih untuk memerankan karakter bintang utama dalam film ini. Sebelumnya, Jason Mamoa juga pernah dikenal lewat aktingnya di film Game of Thrones. Sementara itu, Urban sendiri kini tengah terlibat dalam Star Trek 3 dan masih belum jelas apakah nanti perannya dalam film tersebut akan berpengaruh pada akting atau terlibatnya dia di film Aquaman.

Baik Urban maupun sutradara film Aquaman belum bisa dipastikan

Jadwal tayang film Aquaman memang masih lama, dan memang persiapan pun belum banyak dilakukan. Selain Jason Mamoa yang sudah dipastikan main dalam film tersebut. Belum ada kabar lain yang sudah bisa dikonfirmasi kepastiannya, termasuk siapa yang nantinya akan hadir sebagai seorang sutradara untuk mengarahkan akting dari Jason Mamoa, Karl Urban kalau jadi, dan aktor lainnya yang belum terungkap. Namun, spekulasi mengarah kepada sutradara 300: Rise of an Empire yang tidak lain adalah Noam Murro yang dikabarkan menjadi pilihan utama dari pihak studio. Namun lagi-lagi, kabar ini juga belum bisa dipastikan karena belum ada keterangan resmi dari pihak studio untuk menjawab rumor ini.

Diketahui juga, sebelumnya nama Jeff Nichols juga disebut-sebut akan menyutradarai film ini. Kabar ini muncul setelah bocornya informasi berupa email Sony Pictures Entertainment beberapa waktu lalu. Jeff Nichols sendiri merupakan sutradara untuk Mud di mana Matthew McConaughey menjadi bintang utama dari film tersebut.

Jadwal tayang Aquaman

Film Aquaman yang akan dibintangi oleh Jason Mamoa ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 juli 2018 di bioskop Amerika Serikat. Film yang mengangkat tema bawah laut tersebut dikabarkan memiliki kaitan cerita dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang lebih dulu pada tanggal 25 Maret tahun 2016. Sementara itu, aksi Karl Urban dalam film Star Trek 3 juga bisa Anda saksikan lebih dulu pada tanggal 8 Juli 2016. Apakah nantinya urban akan menjadi musuh Aquaman? Kita tunggu saja.