Fantastic Four Versi Reboot Rilis Trailer Pertamanya

Fantastic Four versi reboot yang akan tayang di bioskop pada tahun ini baru saja merilis trailer pertamanya. Film yang disutradarai Josh Trank yang dikenal lewat filmnya yang lain, “Chronicle” ini terlihat berbeda jauh dengan versi Fantastic Four sebelumnya. Film ini terasa lebih serius dan lebih “gelap”. Media membandingkannya dengan trilogi Batman karya Christopher Nolan. Bahkan banyak yang mengatakan film ini juga sedikit banyak dipengaruhi karya Nolan yang lainnya, Interstellar.

Baca Juga: Film Deadpool Akan Mulai Syuting Di Canada Pada Bulan Maret

Tidak banyak plot cerita yang bisa didapat dari trailer ini namun sepertinya garis besar film ini tetap seperti versi sebelumnya: asal muasal kekuatan 4 orang ilmuwan yang didapatkan setelah terjadi kecelakaan. Kostum yang dipakai para superhero ini pun terlihat berbeda dengan kostum sebelumnya. 4 tokoh utama dalam film ini digambarkan lebih muda daripada Fantastic Four “tradisional”. Sepertinya hal ini mengacu pada serial komik “Ultimate Fantastic Four” yang memang menceritakan 4 pahlawan super yang lebih muda. 4 aktor dan aktris muda yang beruntung dipilih untuk menceritakan kembali kisah Fantastic Four ini adalah Miles Teller sebagai Reed Richards/Mr Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm/Human Torch, Kate Mara sebagai Sue Storm/Invisible Woman dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm. Sang penjahat, Doom, akan diperankan oleh Toby Kebbell.

Aksi para pahlawan super dari komik Marvel ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 6 Agustus 2015 di Inggris dan pada hari selanjutnya di Amerika.

Trailer Fantastic Four (2015)