Michael Fassbender Perankan Steve Jobs Di Film Biopik Terbaru Sang Pendiri Apple

Kisah hidup Steve Jobs memang sudah pernah difilmkan dalam film “Jobs” dimana Ashton Kutcher memerankan salah satu ikon terkenal di dunia komputer ini. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Universal Studio untuk tetap membuat film tentang Steve Jobs lagi. Kali ini film biopik ini akan disutradarai oleh Danny Boyle yang juga membuat Slumdog Millionaire dan 127 Hours dan beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Michael Fassbender, Kate Winslet, dan Seth Rogen.

Michael Fassbender resmi menggantikan Christian Bale yang sebelumnya terpilih memerankan Steve Jobs. Kate Winslet akan berperan sebagai Joanna Hoffman, mantan kepala marketing Macintosh, dan Seth Rogen akan berperan sebagai Steve Wozniak, co-founder dari Apple. Ceritanya sendiri akan diadaptasi dari buku biografi yang ditulis Walter Isaacson pada tahun 2011 lalu.

“Steve Jobs” akan menceritakan tentang saat Apple merilis tiga produk ikoniknya hingga dibukanya iMac tahun 1998. Syuting film “Steve Jobs” ini sendiri sudah dimulai di San Fransisco. Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2016 nanti namun sampai sekarang belum bisa dipastikan tanggal berapa.