Liam Hemsworth Dapatkan Tawaran Untuk Bintangi Independence Day 2

Sekuel Independence Day yang akan dirilis 24 Juni 2016 mendatang masih belum memiliki pemeran utama karena Will Smith dikabarkan menolak untuk kembali membintangi film bertemakan alien tersebut. Nah, kabarnya Liam Hemsworths, baru saja mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang utama film tersebut. Belum bisa dipastikan apakah Liam setuju dengan penawaran tersebut, namun bila ia setuju, pemain yang sukses berakting dalam The Hunger Games ini akan beradu akting dengan bintang Independence Day original lainnya seperti Jeff Goldblum dan Bill Paxton. Keduanya diberitakan akan kembali berperan sebagai ilmuwan dan (mantan) presiden Amerika.

Baca Juga: Fantastic Four versi reboot rilis trailer pertamanya

Sekuel yang diberi judul “ID Forever” ini akan kembali disutradarai oleh Roland Emmerich dan akan bersetting 20 tahun setelah kejadian di Independence Day. Jalan cerita ID Forever belum dipublikasikan namun menurut rumor, ceritanya akan menggambarkan keadaan bumi setelah yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan kembalinya sang alien.

Selain Liam Hemsworth, kabarnya, Thomas B. Jordan yang memerankan karakter Human Torch dalam Fantastic Four juga akan ikut bergabung.