Henry Cavill Beraksi Jadi Agen Rahasia Di “The Man From U.N.C.L.E”

Henry Cavill, pemeran Superman di Man of Steel, kali ini beraksi menjadi seorang agen rahasia klasik di film terbarunya yang berjudul “The Man From U.N.C.L.E”. Film bersetting tahun 60-an ini disutradari oleh Guy Ritchie yang juga dikenal sebagai sutradara film Sherlock Holmes dan sekuelnya.

Baca Juga: Disney Umumkan Tanggal Rilis Star Wars Episode VIII dan IX

The Man From U.N.C.L.E diangkat dari serial televisi di tahun 60-an yang berjudul sama. Film ini mengisahkan tentang agen rahasia bernama Napoleon Solo dari CIA yang diperankan oleh Henry Cavill bersama agent Illya Kuryakin (Armie Hammer) dari KGB yang ditugaskan untuk menghentikan organisasi kriminal internasional yang diduga sedang mengembangkan teknologi dan senjata nuklir. Duo agent ini kemudian ‘ditemani’ oleh seorang putri dari ilmuan Jerman yang menjadi kunci untuk menyusup ke dalam organisasi tersebut dan mencegah kekacauan dunia.

Di sini, Henry Cavill akan beradu akting dengan Armie Hammer (The Lone Ranger), Alicia Vikander, Hugh Grant, Elizabeth Debicki, dan Jared Harris. Anda dapat menyaksikan aksi Henry Cavill sebagai agen rahasia mulai tanggal 14 Agustus 2015 di bioskop-bioskop terdekat. Untuk saat ini, anda bisa menyaksikan trailer The Man From U.N.C.L.E dibawah ini.

Trailer The Man From U.N.C.L.E