Film Reboot Hitman dan Cinderella Hadirkan Trailer Terbarunya

Trailer Hitman: Agent 47 (2015)

Film Hitman di tahun 2007 yang diangkat dari game populer berjudul sama sedang dibuat versi rebootnya. Versi reboot film Hitman ini baru saja mengeluarkan trailer terbarunya yang penuh dengan adegan action untuk sedikit memberi gambaran tentang film ini kepada para penggemarnya. Film yang diberi judul Hitman: Agent 47 ini akan menceritakan tentang pembunuh bayaran yang diberi kode Agent 47 yang diperankan oleh Rupert Friend yang dikenal lewat serial “Homeland”. Rupert Friend akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Zachary Quinto (Star Trek), Hannah Ware dan CiarĂ¡n Hinds.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Dan Chris Pratt Akan Beradu Akting Dalam Film Drama Bertema Sci-Fi?

Agent 47 pada awalnya sebenarnya akan diperankan oleh Paul Walker, namun hal ini tidak menjadi kenyataan karena Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil yang dialaminya. Film ini dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 Agustus 2015.

Trailer Cinderella (2015)

Selain film Hitman: Agent 47, film Cinderella versi live-action yang akan tayang bulan depan yaitu tanggal 13 Maret 2015 pun mengeluarkan trailer terbarunya. Dalam trailer baru ini ditampilkan pertemuan awal Cinderella (Lily James) dengan Prince Charming (Richard Madden) yang kelak akan merubah hidupnya. Terlihat juga sosok ibu tiri Cinderella yang diperankan oleh aktris peraih piala Oscar, Cate Blanchett dan Fairy Godmother, sang peri baik yang diperankan Helena Bonham Carter.