Joel Kinnaman Gantikan Tom Hardy Sebagai Rick Flagg Di Suicide Squad?

Setelah diberitakan bahwa Tom Hardy mengundurkan diri dan tidak akan ikut dalam film Suicide Squad sebagai Rick Flagg, Kini Joel Kinnaman diincar untuk menggantikan Hardy. Sebelumnya ada beberapa aktor yang dirumorkan akan mengambil peran sebagai Rick Flagg yaitu Joel Edgerton, Jon Bernthal, dan Jake Gyllenhaal, namun kini Joel Kinnaman lebih dijagokan untuk mendapatkan posisi tersebut.

Menurut berbagai media, Joel Kinnaman kini ada dalam tahap negosiasi dengan pihak pembuat film. Joel Kinnaman bukanlah sosok yang asing untuk film action. Sebelumnya, Joel dikenal dalam perannya sebagai Alex Murphy, polisi yang diubah menjadi robot setelah mendapatkan kecelakaan, dalam film RoboCop. Selain RoboCop, aktor Swedia ini pernah berperan juga dalam The Girl with the Dragon Tattoo dan Safe House.

Baca Juga: Henry Cavill Beraksi Jadi Agen Rahasia Di The Man From U.N.C.L.E

Film yang dipenuhi aktor dan aktris terkenal seperti Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, dan Jai Courtney ini menurut rencana akan tayang perdana pada tanggal 5 Agustus 2016. Semoga saja mundurnya Tom Hardy dari Suicide Squad tidak akan mempengaruhi jadwal rilis proyek film besar ini.