Inilah Trailer Terbaru Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Trailer Terbaru Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Trailer Terbaru Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Film kelima dari franchise Paranormal Activity telah mengeluarkan trailer terbarunya. Film yang akan tayang di bioskop tahun ini, tepatnya tanggal 23 Oktober, diberi judul Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Dan sesuai dengan temanya, yaitu every secret will be revealed, film ini akan menceritakan segala rahasia dan akan menjadi film terakhir Paranormal Activity.

Paranormal Activity: The Ghost Dimension menceritakan tentang Ryan yang menemukan beberapa kaset video lama di ruang bawah tanah di rumah baru nya. Dalam video tersebut, Katie dan Kristi muda sedang melakukan ritual. Bagi para penggemar Paranormal Activity tentu tidak asing lagi dengan Katie dan Kristi yang menjadi tokoh utama di film-film sebelumnya. Anehnya Ryan bisa seperti berkomunikasi dengan mereka.

Ryan juga menemukan sebuah kamera video tua yang bisa merekam kejadian-kejadian aneh yang seperti terjadi di dimensi lain. Keadaan menjadi mulai berbahaya ketika anak Ryan mulai kerasukan dan seperti film-film Paranormal Activity lainnya, tentu Tobi hadir disini.

Sudah tidak sabar menonton akhir cerita Paranormal Activity ini? Anda dapat menonton trailer di bawah ini sambil menunggu film ini tayang di bioskop terdekat.