RCTI Akan Tayangkan Variety Show Populer Dari Korea Selatan ‘Return of Superman’

Variety show asal Korea Selatan mulai ditayangkan di televisi lokal karena kepopulerannya yang cukup besar di Indonesia. Setelah Rajawali TV yang menayangkan Running Man, agaknya RCTI pun tergoda untuk menayangkan variety show Return of Superman.

Return of Superman merupakan salah satu program variety show yang berasal dari stasiun TV Korea Selatan KBS2. Acara ini ditayangkan setiap hari Minggu di stasiun tersebut dan memperoleh rating yang sangat bagus dalam setiap penayangannya. Dalam Return of Superman, para ayah yang merupakan selebriti-selebriti terkenal di Korea Selatan akan berusaha untuk mengurus anaknya selama 48 jam tanpa bantuan dari istrinya. Dalam 48 jam tersebut, para istri akan diberi waktu luang untuk bersenang-senang.

Return of Superman sangat populer di negara asalnya karena kekocakan para ayah yang sebelumnya jarang mengurus anak dan sekarang harus tiba-tiba mengurus mereka tanpa bantuan. Para bintang tamu yang datang ke acara ini pun biasanya merupakan selebritis terkenal seperti SNSD, Big-Bang, EXO dan lain lain. Return of Superman akan ditayangkan RCTI mulai Senin 9 November 2015, setiap hari Senin-Jumat jam 14.15WIB – 15.30WIB.