Savages (2012)

Sinopsis Savages (2012)

Sinopsis Savages (2012)

Chon dan Ben adalah teman baik yang merupakan petani mariyuana di Laguna Beach, California. Chon adalah mantan marinir Navy SEAL, yang menyelundupkan biji tanaman tersebut dari Afghanistan dan dibantu Ben untuk menanamnya, seorang lulusan bisnis dan botani dari University of California, Berkeley. Biji tersebut menghasilkan mariyuana yang kemdian dikembangkan dengan pelanggan yang luas dan membuat Chon dan Ben menjadi sangat kaya. Ben menghabiskan waktu dan uangnya untuk melakukan kegiatan sosial di Afrika dan Asia. Keduanya berhubungan dengan Ophelia Sage.

Trio tersebut mendapat video dari kartel Meksiko, Miguel “Lado” Arroyo. Video tersebut menunjukkan beberapa kepala dan gergaji, mereka ingin sebuah pertemuan. Kartel tersebut menawarkan kerjasama, namun Chon dan Ben mengalihkan jaringan mereka dan meninggalkan bisnis tersebut. Chon dan Ben berencana dengan Ophelia untuk perg ke Indonesia selama satu tahun, dan tidak mengatakan pada Ophelia bahwa mereka meninggalkan kartel. Chon dan Ben berbicara pada agen korup, Dennis Cain yang mendorong mereka untuk bekerjasama dengan kartel. Ophelia diculik oleh kru Lado. Chon dan Ben diancam dengan penculikan Ophelia melalui sebuah video call dari pemimpin kartel, Elena Sanchez.
Ophelia berada dalam keadaan yang buruk. Setelah ia berbicara dengan Elena, Lado membius dan memperkosa Ophelia. Elena memutuskan untuk datang ke Amerika Serikat untuk mengunjungi anaknya dan melakukan transaksi. Lado kemudian memutuskan untuk bekerja dengan El Azul.

Ben dan Chon meminta informasi pada Denis tentang Magda. Setelah menculik Magna, Ben dan Chon melakkukan video call dengan Elena. Mereka mengatur pertemuan agar keduanya dibebaskan. Pertukaran sandera tersebut dilakukan di tengah padang pasir, dengan sniper dari kedua belah pihak. Elena bertanya siapa yang memberitahu mereka tentang lokasi anaknya, Magda. Chon mengatakan bahwa itu adalah Lado. Elena berusaha untuk membunuh Lado, tapi ia menembaknya terlebih dahulu. Terjadi penembakan bertubi-tubi, dan Chon terkena tembakan beberapa kali. Lado menembak Ben di leher sebelum dibunuh oleh Ophelia. Chon menyuntik Ben, dirinya, dan Ophelia dengan dosis yang sangat banyak supaya mereka dapat mati bertiga.

Pemain: Aaron Taylor-Johnson, Taylor Kitsch, Blake Lively, John Travolta

Trailer Savages (2012)