We Bought a Zoo (2011)

Sinopsis We Bought a Zoo (2011)

Sinopsis We Bought a Zoo (2011)

Benjamin Mee (Matt Damon) adalah seorang duda yang baru saja ditinggal mati istrinya. Benjamin kini harus mengurus anak lelakinya yang berusia 14 tahun, Dylan (Colin Ford). Benjamin pun memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru dan membeli sebuah rumah baru. Ia pun mengunjungi berbagai rumah yang sedang dijual bersama anak perempuannya yang berusia 7 tahun, Rosie (Maggie Elizabeth Jones), dan petugas real-estate, Mr. Stevens (J.B. Smoove). Mereka tak berhasil menemukan rumah yang sesuai dan cocok, hingga suatu ketika mereka mengunjungi sebuah rumah yang menurut Rosie sempurna. Mereka pun melihat-lihat rumah tersebut, di mana rupanya rumah tersebut memiliki properti kebun binatang di halaman belakang. Jika mereka ingin membeli rumahnya, maka mereka juga harus membeli kebun binatangnya.

Benjamin kemudian setuju untuk membeli rumah tersebut bersama kebun binatang di halaman belakangnya setelah melihat Rosie yang sangat senang saat bermain dengan salah satu ekor burung merak. Namun berbeda dengan Dylan, ia merasa sangat sebal dan membenci rencana pindah ini, karena akan menjauhkan teman-temannya. Salah satu pekerja kebun binatang, Kelly Foster (Scarlett Johansson), kemudian membantu renovasi kebun binatang dengan niat untuk membukanya kembali untuk umum. Seorang inspektor USDA, Walf Ferris (John Michael Higgins), mendatangi kebun binatang milik Benjamin dan memberikan daftar perbaikan dengan biaya 100,000 dollar, yang tak dimiliki oleh Benjamin.

Namun Benjamin akhirnya mendapatkan jalan keluar, saat ia menemukan bahwa istrinya meninggalkan sejumlah uang untuk investasi. Ia pun menggunakan uang tersebut untuk merenovasi kebun binatang dan membuat para pekerja kebun binatang senang dan bersemangat kembali, setelah adanya gosip bahwa Benjamin akan menjual kembali kebun binatang tersebut.

Pada hari pembukaan kebun binatang Benjamin, diprediksi akan terjadi sebuah badai yang sangat besar dan paling buruk dalam 100 tahun terakhir. Namun untungnya cuaca cepat kembali menjadi normal dan kebun binatang pun dibuka lagi. Keesokan paginya, Benjamin dan pekerjanya merasa sedih karena tak ada satupun pengunjung yang datang, namun mereka kemudian menyadari bahwa sebuah pohon besar yang jatuh menghalangi pintu masuk kebun binatang, di mana sudah terdapat banyak sekali antrian yang ingin masuk ke kebun binatang. Pengunjung pun memadati kebun binatang hingga mereka kehabisan tiket masuk.

Pemain: Matt Damon, Scarlett Johansson, Colin Ford, Thomas Haden Church, Maggie Elizabeth Jones

Trailer We Bought a Zoo (2011)