Rock of Ages (2012)

Sinopsis Rock of Ages (2012)

Sinopsis Rock of Ages (2012)

Seorang wanita muda bernama Sherrie Christian (Julianne Hough) memiliki mimpi besar untuk sukses di Hollywood sebagai bintang rock ternama. Sherrie yang datang dari Tulsa, Oklahoma, kemudian bertemu dengan seorang rocker (Anthony Bellissimo) yang kemudian mencuri kopernya yang dipenuhi oleh CD musik yang dibawanya. Sherrie kemudian tak sengaja bertemu dengan Drew Boley (Diego Boneta), yang membantunya saat kopernya dicuri. Mereka tak dapat menemukannya, dan Sherrie hendak mengucapkan selamat tinggal. Namun rupanya ia tak tahu akan pergi ke mana, dan Drew pun menyarankan ia mendapatkan pekerjaan di Bourbon Club, sebuah bar rock, tempat ia bekerja. Sherrie pun diterima dan akhirnya menjalin hubungan dekat dengan Drew.

Semakin dekat satu sama lain, Drew dan Sherrie pun sama-sama mengetahui bahwa keduanya adalah penyanyi dan pernah menjadi anggota sebuah band. Sherrie kemudian membantu Drew yang rupanya memiliki masalah dengan takut berada di atas panggung. Singkat cerita, suatu ketika Bourbon Club terancam bangkrut, dan pemiliknya sadar bahwa ia hanya dapat bergantung pada satu-satunya pertunjukkan musik rock yang laku keras dari Stacie Jaxx (Tom Cruise). Saat Jaxx sedang diwawancara oleh majalah Rolling Stones, Sherrie diminta untuk mengantarkan whisky pada Jaxx. Namun hal ini membuat Drew salah paham dan mengira bahwa Sherrie telah tidur bersama Jaxx. Keduanya pun berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Sherrie harus membuang mimpinya menjadi bintang besar Hollywood dan bekerja di sebuah lounge tari tiang sebagai penari. Drew juga harus mengubur mimpinya dan kini bekerja menjadi manager Jaxx. Namun ketika Jaxx ditolak dengan alasan musik rock yang sudah kuno, Drew bekerja sebagai manager sebuah boy band.

Keduanya dipertemukan lagi dan mereka pun sama-sama meluruskan kesalahpahaman yang terjadi bertahun-tahun lalu. Drew juga menemukan CD musik milik Sherrie yang pernah dicuri dan mengembalikannya pada Sherrie. Mimpi besar mereka akhirnya terwujud setelah keduanya sama-sama menyanyi di atas panggung di Bourbon Club karena boy band yang dimanajeri Drew diusir dari panggung oleh penonton. Keduanya menyanyikan sebuah lagu yang telah ditulis oleh Drew untuk Sherrie selama ini. Lagu mereka pun menarik perhatian Jaxx yang kemudian mempopulerkannya bersama dengan Drew dan Sherrie.

Pemain: Julianne Hough, Diego Boneta, Tom Cruise

Trailer Rock of Ages (2012)