Adik Paul Walker Tidak Akan Membintangi Fast and Furious 8

Adik Paul Walker Tidak Akan Membintangi Fast and Furious 8

Adik Paul Walker Tidak Akan Membintangi Fast and Furious 8

Adik mendiang Paul, Cody Walker disebut akan ikut terlibat kembali dalam film Fast and Furious 8. Nama Cody bahkan sudah dimasukkan ke dalam daftar nama pemain “Fast and Furious 8” di situs IMDB. Tak heran jika para penggemar menduga jika Cody benar-benar turut membintangi film tersebut. Dalam rumor yang beredar, untuk film terbaru aksi balapan ini, Cody tak lagi akan diambil gambarnya untuk kemudian dipasang sebagai Paul Walker, namun ia kan tampil sebagai pribadi sendiri.

Pihak Polygon dengan distributor film Universal Studio baru-baru ini membantah rumor yang beredar. “Tak ada kebenaran di balik rumor tersebut,” demikian pernyataan pihak studio. Kini nama Cody pun telah dihapus dari daftar nama pemain “Fast and Furious 8” di situs IMDB.

Bulan Oktober lalu, vice chairman dari NBC Universal, Ron Meyer sempat memberikan pernyataan bahwa sosok Brian masih bisa ada dalam film ke delapan franchise ini. Menurut Ron, meskipun sosok Paul sudah tidak ada, namun Brian bisa ditampilkan dalam bentuk lainnya.

Fast and Furious 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.