Dark Shadows (2012)

Sinopsis Dark Shadows (2012)

Sinopsis Dark Shadows (2012)

Barnabas Collins (Johnny Depp), seorang bangsawan kaya, harus menghabiskan waktu dua dekade terkubur dalam peti mati yang dingin dan gelap. Hal ini disebabkan Barnabas mematahkan hati seorang penyihir, Angelique Bouchard (Eva Green), sosok dari masa lalu yang mengutuknya menjadi makhluk penghisap darah. Tak cukup perubahan menjadi sosok makhluk aneh, vampir, Barnabas pun dikubur hidup-hidup oleh sang penyihir.

Kini setelah bebas dari hukumannya, Barnabas tak punya pilihan lain selain kembali ke rumah lamanya, Collinwood Manor yang kini telah dihuni oleh keturunannya. Tak jauh beda dengan kondisinya sebagai vampir, keluarga baru Barnabas adalah kumpulan orang eksentrik. Bertemu dengan keluarga baru yang menempati rumahnya, Barnabas pun beradaptasi dengan lingkungan barunya tersebut.

Perlahan, ia merasakan kenyamanan tinggal bersama dengan anggota keluarga barunya. Sayang, kedamaian itu tak berlangsung lama sebab penyihir jahat yang pernah mengubahnya menjadi vampir, Angelique, datang dan mengusik kehidupannya kembali.

Pemain: Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Eva Green, Helena Bonham Carter, Chloe Grace Moretz

Trailer Dark Shadows (2012)