Ted (2012)

Sinopsis Ted (2012)

Sinopsis Ted (2012)

John Bennet kecil selalu dikucilkan oleh teman-temannya sehingga tidak heran apabila John sering kali merasa kesepian. Meskipun keluarganya sudah sering kali pindah ke berbagai lingkungan namun ternyata hal tersebut tidak membantu banyak. Hingga akhirnya pada sebuah malam Natal, kedua orang tuanya memberikan sebuah kado yang tidak terlupakan bagi John.

John diberi hadiah sebuah boneka beruang. Awalnya, John tidak terlalu senang dengan hadiah tersebut. Karena yang ia inginkan sebenarnya adalah seorang teman yang bisa diajaknya bicara dan menemaninya setiap hari. Hingga akhirnya John meminta kepada Tuhan di malam Natal untuk membuat boneka beruang yang dinamai Ted tersebut untuk bisa bicara.

Agar nantinya bisa menjadi teman dari John. Tidak disangka, esoknya boneka beruang bernama Ted tersebut benar-benar bisa bicara. Tentu saja hal tersebut membuat John menjadi bingung sekaligus senang. Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh kedua orang tua dari John. Mereka tidak pernah menyangka bahwa boneka beruang yang mereka jadikan kado Natal bagi putranya ternyata bisa bicara.

Kenyataan bahwa boneka Ted bisa bicara langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Banyak yang awalnya meragukan hal tersebut. Namun setelah melihat langsung bahwa boneka Ted bisa bicara semua orang langsung percaya. Bahkan banyak stasiun televisi yang mengundang Ted untuk menjadi narasumber mereka.

Namun tidak ada yang lebih bahagia selain John yang telah menemukan seorang teman meskipun dia hanya berbentuk sebuah boneka. Mereka berdua pun mulai sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan hingga John menginjak usia dewasa, mereka berdua tidak pernah terpisahkan. Masalah mulai muncul ketika kekasih dari John memaksa John harus memilih. Apakah menikah dengannya atau meninggalkan Ted, boneka kesayangannya?

Pemain: Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth MacFarlane

Trailer Ted (2012)