Superman Returns (2006)

Sinopsis Superman Returns (2006)

Sinopsis Superman Returns (2006)

Clark Kent memutuskan untuk melakukan sebuah perjalanan panjang untuk sampai ke planet asalnya yaitu Planet Krypton untuk lebih mengenal asal usulnya. Namun perjalanan tersebut tidak ia ceritakan kepada siapapun termasuk kepada kekasihnya yaitu Lois Lane. Perjalanan ke planet Krypton sendiri bukanlah perjalanan yang mudah sekaligus cepat untuk bisa dilalui. Karena butuh waktu bertahun-tahun untuk Clark Kent sampai di planet tersebut. Dan setelah Clark Kent sampai disana ternyata planet Krytpon memang sudah hancur. Hal tersebut membuat Clark Kent menjadi sedih namun di sisi lain membuatnya sadar bahwa keberadaanya lebih berguna di Bumi. Clark Kent pun memutuskan untuk kembali ke Bumi.

Namun keadaan bumi sudah benar-benar jauh berbeda setelah kepergian Superman selama bertahun-tahun. Apalagi Superman pergi tanpa meninggalkan alasan apapun. Sehingga banyak yang menduga bahwa Superman sudah meninggalkan bumi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat tingkat kriminalitas di bumi menjadi meningkat pesat. Para kriminal beranggapan bahwa sudah tidak ada yang bisa mencegah mereka lagi. Seperti yang pernah dilakukan ketika Superman masih ada.

Kepergian Superman juga dimanfaatkan oleh musuh besarnya yaitu Lex Luthor. Karena Superman tidak bisa datang untuk menjadi saksi di pengadilan sehingga Lex Luthor tidak perlu waktu lama untuk segera keluar dari penjara. Lex Luthor kembali dengan niat jahatnya untuk bisa menguasai dunia apalagi kali ini sudah tidak ada lagi Superman yang akan mencegahnya.

Sementara di sisi lain, kekasih dari Superman yaitu Lois Lane memilih untuk menikah dengan pria lain. Hal tersebut terpaksa ia lakukan karena sudah bertahun-tahun, Superman pergi tanpa meninggalkan pesan apapun. Pernikahan tersebut sudah menghasilkan satu putra. Namun dari lubuk hatinya yang terdalam, Lois Lane masih menyimpan rasa cinta yang besar untuk Superman.

Pemain: Brandon Routh, Kevin Spacey, Kate Bosworth

Trailer Superman Returns (2006)