Homefront (2013)

Sinopsis Homefront (2013)

Sinopsis Homefront (2013)

Phil Broker (Jason Statham) adalah seorang agen DEA yang menyamar menjadi anggota gang biker yang dipimpin oleh Danny T (Chuck Zito). Suatu hari identitas Broker terungkap dan Danny T ditangkap tapi anaknya Jojo memilih untuk bunuh diri daripada ditangkap. Danny T bersumpah akan membalas dendam pada Broker. Terganggu dengan apa yang terjadi, Broker akhirnya berhenti dari pekerjaannya.

Dua tahun kemudian, Broker dan anaknya Maddy (Izabela Vidovic) pindah ke sebuah kota kecil. Kota tersebut merupakan kampung halaman ibu Maddy yang telah meninggal. Broker mencoba melakukan kontrak bisnis dengan temannya, Teedo (Omar Benson Miller). Suatu hari, Maddy berkelahi dengan teman sekelasnya Teddy Klum sehingga hidungnya patah. Broker dan orang tua Teddy dipanggil ke sekolah oleh psikolog Susan (Rachelle Lefevre). Ia mengatakan pada Broker bahwa Teddy adalah anak berkebutuhan khusus. Broker mengatakan pada Susan bahwa ia mengajari anaknya untuk membela diri. Sheriff (Clancy Brown) datang dan berusaha untuk membuat mereka berdamai. Ibu Teddy, Cassie (Clancy Brown) mendorong suaminya untuk melawan Broker. Cassie kemudian bertemu dengan saudaranya, seorang pengedar narkoba, Gator Bodine (James Franco) dan memintanya untuk menakuti Broker.

Beberapa hari kemudian, Broker mendapatkan ancaman fisik dari anak buah Gator, tapi dia melawan mereka dan berkelahi. Hari berikutnya Gator pergi ke rumah Broker saat ia sedang naik kuda bersama Maddy. Gator menemukan dokumen tentang masa lalu Broker yang bertanggung jawab atas ditangkapnya Danny T. Dia dan pacarnya Sheryl (Winona Ryder) menyerahkan informasi tersebut pada Danny T. Danny T kemudian mengirimkan anggotanya untuk membunuh Broker.

Broker tahu salah satu tempat di daerah tersebut digunakan untuk perdagangan narkoba. Ia menemukan tempat Gator dan melakukan sabotase. Broker pulang ke rumah dan bersiap untuk meninggalkan kota, tapi anaknya berselisih dengannya. Teedo kemudian datang untuk membantu mereka pindah rumah. Tiba-tiba kelompok Danny T datang untuk menyerang rumah Broker. Maddy pun diculik. Dapatkah Broker menyelamatkan putrinya?

Pemain: Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth

Trailer Homefront (2013)