Lockout (2012)

Sinopsis Lockout (2012)

Sinopsis Lockout (2012)

Snow (Guy Pearce) adalah seorang agen CIA yang dituduh melakukan sebuah pembunuhan terhadap rekan agen CIA-nya yang lain, Frank Armstrong. Tuduhan ini anehnya berhasil dibuktikan dengan rekaman kejadian pembunuhan, di mana Snow sebenarnya benar-benar tidak melakukan pembunuhan tersebut. Atas tuduhan tersebut, Snow pun ditahan dan menjalani masa hukumannya. Saat sesi interogasi dengan salah satu temannya yang juga agen CIA, Harry Shaw (Lennie James), Snow diam-diam mengirimkan pesan untuk Harry agar dapat menemukan temannya, Mace (Tim Plester), yang mengetahui letak sebuah koper yang berisi tentang berbagai informasi yang telah berhasil ditemukan oleh Armstrong terkait kasus penjahat yang menjual rahasia pemerintah.

Sementara itu, Emilie Warnock (Maggie Grace), putri dari presiden Amerika Serikat saat itu, Presiden Warnock (Peter Hudson), sedang mengunjungi M.S. One, sebuah fasilitas penjara super ketat yang berlokasi di luar angkasa. Emilie sedang menyelidiki tentang dugaannya bahwa M.S. One menyekap tahanannya di dalam sebuah kapsul yang membuat mereka tak sadar dan kemudian dapat menyebabkan demensia dan sifat psikopat, dan bahwa para tahanan sedang menjadi bahan eksperimen pemerintah. Emilie kemudian menginterogasi salah satu tahanan, Hydell (Joseph Gilgun), yang kemudian mencuri sebuah pistol dari bodyguard Emilie, Hock (Jacky Ido), dan berhasil kabur. Hydell kemudian membuat kerusuhan dengan membebaskan seluruh tahanan, yang kemudian dipimpin oleh kakaknya, Alex (Vincent Regan).

Para tahanan pun kemudian menyandera dan membunuh beberapa pekerja di M.S. One. Hydell bahkan menembak hancur pesawat yang datang untuk mengevakuasi para sandera. Scott Langral (Peter Stormare), direktur Secret Service, yang awalnya menjebloskan Snow ke penjara, kemudian meminta Snow untuk menyelundup ke dalam M.S. One dan menyelamatkan Emilie. Snow kemudian setuju karena ia ingin menemui Mace yang rupanya menjadi salah satu tahanan di M.S. One, menurut Shaw.

Shaw pun kemudian berangkat menuju luar angkasa dan berhasil menyelundup masuk ke dalam M.S. One, namun sayangnya terlihat oleh salah satu anak buah Alex. Alex dan anak buahnya pun kemudian mencari ke seluruh kapal dan terlibat kejar-kejaran dengan Snow dan Emilie.

Pemain: Guy Pearce, Maggie Grace, Peter Stormare

Trailer Lockout (2012)