The Thing (2011)

Sinopsis The Thing (2011)

Sinopsis The Thing (2011)

Antartika. Benua yang masih belum terjamah. Benua ini menyimpan berjuta misteri yang masih belum bisa diungkap. Mengungkap misteri ini artinya menambah luas ilmu pengetahuan manusia tapi di sisi lain, misteri ini bisa jadi adalah awal dari kehancuran umat manusia. Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) bakal jadi saksi penemuan terbesar yang belum pernah terungkap.

Pakar paleontologi ini dikirim ke Antartika karena sekelompok ilmuwan asal Norwegia yang sedang berada di sana menemukan sesuatu yang mengejutkan. Mereka menemukan pesawat luar angkasa dari luar bumi yang sepertinya mendarat darurat di sana. Selain itu, mereka juga menemukan alien yang sepertinya terkubur hidup-hidup. Tugas Kate adalah meneliti makhluk dari luar bumi ini.

Sebuah eksperimen yang mereka lakukan ternyata malah membangkitkan makhluk yang sudah terkubur ribuan tahun ini. Celakanya, makhluk ini sama sekali tak bersahabat. Yang membuatnya jauh lebih berbahaya adalah kemampuannya mengubah bentuk menjadi makhluk hidup apa pun yang ia makan. Kini membedakan antara kawan dan lawan tak lagi mudah. Yang jauh lebih menakutkan adalah kalau makhluk ini bisa mencapai peradaban.

Pemain: Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton, Ulrich Thomsen

Trailer The Thing (2011)