Hours (2013)

Sinopsis Hours (2013)

Sinopsis Hours (2013)

Nolan Hayes tiba di sebuah rumah sakit New Orleans dengan istrinya yang sedang hamil, Abigail, yang telah pergi lebih awal untuk persalinan. Sayangnya Abigail meninggal setelah melahirkan putranya yang prematur. Nolan kemudian merawat bayinya yang harus memakai ventilator selama dua hari sebelum ia dapat bernapas sendiri. Masalahnya adalah badai mulai membanjiri rumah sakit dan ventilator tidak dapat dipindahkan.

Saat badai mulai menjadi kuat, setiap orang di rumah sakit termasuk dokter dan perawat dievakuasi dari bangunan, meninggalkan Nolan dan bayinya, yang diberi nama Abigail di rumah sakit yang kosong. Seorang perawat berjanji akan kembali memberikan bantuan. Badai kemudian datang dan Nolan harus menemukan cara agar bayinya tetap hidup. Di sebuah ruangan, dia menemukan generator yang dapat mengisi tenaga untuk baterai ventilator. Dia juga menemukan beberapa I.V.s untuk anaknya agar tetap mendapatkan asupan makanan, dan beberapa makanan dan minuman untuknya tetap hidup. Daya dari incubator sangat pendek, hanya tersisa dua sampai tiga menit. Menggunakan waktu yang sedikit, Nola mencoba mencari bantuan dari luar.

Pada saat Nolan terduduk bersama dengan bayinya dan menceritakan tetang bagaimana ia bertemu dengan ibunya. Nolan kemudian harus berhadapan dengan perampok yang masuk ke rumah sakit, mencuri makanan dan obat-obatan. Dapatkah Nolan menyelamatkan bayinya sambil menghadapi para perampok?

Pemain: Paul Walker, Genesis Rodriguez, Nancy Nave

Trailer Hours (2013)