The Calling (2014)

Sinopsis The Calling (2014)

Sinopsis The Calling (2014)

Inspektur Hazel Micallef (Susan Sarandon) adalah seorang kepala polisi daerah di kota kecil Ontario, Fort Dundas. Dia dipanggil untuk memeriksa seorang lanjut usia bernama Delia Chandler dan menemukan wanita itu hampir dipenggal di ruang tamunya. Mulut Chandler dipelintir seolah-olah menjerit. Polisi menemukan pembunuhan mengerikan di mana perut seorang pria diumpankan kepada beberapa anjing. Wajahnya juga seperti dipelintir seolah menjerit. Setelah tiga peristiwa pembunuhan, polisi baru percaya bahwa ini adalah pembunuhan berantai. Mereka menemukan bahwa mulut-mulut telah diposisikan untuk membentuk suatu kata “libera”.

Micallef berkonsultasi kepada Father Price (Donald Sutherland), seorang pastor di gereja Katolik yang mengkhususkan masalah yang terjadi bagi umat asal Latin. Price menjelaskan beberapa pengertian dan menggunakan frasa “libera”, termasuk “Resurrection Prayer”, yang berfungsi untuk membangkitkan orang mati. Dia mengklaim bahwa Yesus dibangkitkan melalui 12 orang yang bersedia melakukan pengorbanan.

Wakil Micallef’s, Ben Wingate (Topher Grace), menggunakan tujuan perjalanan ibunya untuk terbang ke British Columbia, mengikuti jejak dan menyelidiki pembunuhan terhadap Chandler. Dia menemukan seorang perempuan di sebuah trailer di tengah hutan dan mengamati bahwa dia sedang menyampaikan hadiah dari ‘the disciples”, memohon kepadanya untuk tidak masuk ke trailer. Di samping, Wingate menemukan beberapa paket dan jasad yang telah dibungkus rapi.

Pemain: Susan Sarandon, Gil Bellows, Topher Grace

Trailer The Calling (2014)