Chasing Mavericks (2012)

Sinopsis Chasing Mavericks (2012)

Sinopsis Chasing Mavericks (2012)

Sejak kecil, Jay Moriarty memiliki impian untuk bisa menjadi peselancar yang hebat dan mampu menaklukan berbagai ombak tinggi sekaligus besar di seluruh penjuru dunia. Untuk itu, ia berusaha keras untuk bisa bermain surfing. Mulai dari membeli papan surfing dan berlatih untuk bisa berdiri di atas papan surfing tersebut. Nyatanya perlahan kemampuan Jay dalam bermain surfing terus terasah dan membuatnya menjadi semakin ahli. Berbagai kompetisi surfing pun kemudian mulai ia ikuti untuk semakin mengasah kemampuannya sekaligus untuk bisa mewujudkan impiannya.

Hingga kemudian Jay melihat seorang peselancar internasional sekaligus legenda lokal yang bernama Frosty memperlihatkan kemampuannya sebagai peselancar. Dimana Frosty bukan menaklukan sebuah ombak yang biasa-biasa saja. Karena Frosty berhasil menaklukan salah satu ombak terbesar sekaligus tertinggi dunia bernama Mavericks. Selama ini, Mavericks memang terkenal dengan ketinggian sekaligus keganasan ombaknya.

Sehingga hanya peselancar berpengalaman sekaligus yang memiliki tekad kuat saja yang berhasil menaklukan ombak tersebut. Dengan mata kepalanya sendiri, Jay melihat Frosty menaklukan Mavericks yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi banyak peselancar. Hal tersebutlah yang membuat Jay berniat untuk bisa mengikuti jejaknya dan melakukan hal yang sama. Yaitu menaklukan ombak Mavericks.

Pemain: Jonny Weston, Gerard Butler, Elisabeth Shue

Trailer Chasing Mavericks (2012)