Hit and Run (2012)

Sinopsis Hit and Run (2012)

Sinopsis Hit and Run (2012)

Annie (Kristen Bell) dan Charlie (Dex Sheppard) adalah pasangan kekasih yang telah cukup lama menjalin hubungan asmara. Waktu yang telah cukup lama dalam menjalin hubungan asmara tersebut membuat Annie percaya bahwa dia telah mengenal Charlie secara luar dalam. Sehingga dia tidak pernah memiliki keraguan terhadap pasangannya tersebut.

Hal itulah yang kemudian membuat Annie percaya untuk pergi bersama dengan Charlie untuk ke Los Angeles. Dimana mereka berdua memiliki tujuan masing-masing dalam melakukan perjalanan tersebut. Tujuan dari Annie adalah untuk mencari pekerjaan baru setelah pekerjaan lamanya nyatanya bukanlah yang ia inginkan. Annie menginginkan di Los Angeles nantinya, dia bisa mendapatkan pekerjaan yang ia impikan dan ia idamkan.

Sedangkan Charlie sendiri masih merahasiakan tujuannya untuk pergi ke Los Angeles. Rencana yang sudah dirancang sedemikian rupa tersebut nyatanya menjadi kacau balau. Kekacauan tersebut disebabkan karena kehadiran seseorang dari kehidupan masa lalu milik Charlie.

Orang tersebut adalah Alex Dimitri yang nyatanya rekan dari Charlie di masa lalu. Kedatangan Alex Dimitri kemudian mengungkapkan segalanya termasuk rahasia terbesar yang selama ini disimpan rapat-rapat oleh Charlie. Rahasia tersebut adalah bahwa ternyata Charlie adalah seorang kriminal dan pernah terlibat dalam sebuah perampokan bank dengan jumlah yang besar.

Dan nyatanya Alex Dimitri adalah rekan dari Charlie dalam perampokan bank tersebut. Hanya ada satu tujuan dari Alex Dimitri menemui Charlie yaitu memintanya untuk menunjukan dimana ia menyembunyikan uang hasil rampokan mereka selama ini.

Masalahnya adalah Charlie tidak ingin melakukan hal tersebut dan lebih memilih untuk mengadukan rekan-rekan perampoknya kepada pihak polisi. Hal tersebut tentu saja membuat Charlie dan Annie harus kabur dari kejaran Alex dan para komplotannya. Masalah menjadi semakin pelik dengan kehadiran seorang polisi yang ikut campur dalam konflik tersebut.

Pemain: Dax Shepard, Kristen Bell, Bradley Cooper

Trailer Hit and Run (2012)