Live Free or Die Hard (2007)

Sinopsis Live Free or Die Hard (2007)

Ketika seseorang meretas komputer di Divisi Kejahatan Cyber, Direktur FBI memutuskan untuk mengumpulkan semua hacker yang bisa melakukan ini. Ketika dia diberitahu bahwa karena hari itu adalah 4 Juli atau hari kemerdekaan Amerika Serikat, sebagian besar agen mereka tidak ada sehingga mereka mungkin mengalami kesulitan mendapatkan orang untuk menjalankan tugas tersebut. Jadi, ia meminta bantuan para polisi lokal untuk mengurusnya. Salah satu dari polisi yang mereka tanyakan adalah John McClane yang bertugas membawa seorang hacker bernama Farrell ke FBI. Tapi begitu ia sampai di sana, beberapa orang pembunuh bayaran sedang mengincar nyawa Farrel.

McClane berhasil menyelamatkannya tapi mereka masih dikejar. Ketika McClane tiba di Washington, terjadi kekacauan yang disebabkan oleh teroris yang ternyata mempunyai rencana jahat untuk menguasai Amerika.

Keadaan makin memburuk ketika para penjahat tersebut menculik Lucy, anak perempuan McClane. McClane dan Farrel mau tidak mau harus memutar otak untuk mengalahkan para penjahat profesional ini.

Pemain: Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant

Trailer Live Free or Die Hard (2007)