Dark Skies (2013)

Sinopsis Dark Skies (2013)

Sinopsis Dark Skies (2013)

Keluarga Barret diganggu oleh makhluk asing yang diduga ingin menculik salah satu anak mereka. Keluarga tersebutterdiri dari Daniel (Josh Hamilton), Lacy (Keri Russell), anak pertama mereka Jesse (Dakota Goyo) dan si anak bungsu Sammy (Kadan Rockett). Keluarga Barrett hidup di lingkungan pinggir kota dan tengah mengadakan acara barbecue di rumah mereka dengan mengundang keluarga Jessops. Malamnya, Lacy terbangun dan mengecek kedua anaknya sebelum turun ke lantai bawah, namun kemudian ia menemukan pintu kulkas yang terbuka dan isinya telah berceceran di lantai, sedangkan pintu belakang juga terbuka lebar. Keesokan harinya, Lacy dan Daniel menduga bahwa seekor hewan telah masuk ke dalam rumah mereka, walaupun Lacy heran karena hanya sayur mayur saja yang dimakan sedangkan daging tak disentuh sama sekali.

Keesokan harinya, Lacy terbangun lagi saat tengah malam dan menemukan semua makanan kalengan mereka telah ditumpuk di sepanjang meja, konter dan lantai. Lampu gantung di dapur juga menunjukkan sebuah tanda atau simbol yang aneh. Paginya, seorang polisi mengecek rumah mereka namun tak dapat menemukan tanda-tanda bahwa rumah mereka telah dimasuki orang atau hewan. Polisi kemudian menyarankan keluarga Barrett untuk memasang sistem keamanan berbentuk alarm, dan Daniel pun memasangnya. Malamnya, semua anggota keluarga terbangun saat mendengar alarm berbunyi, namun Daniel tak menemukan pintu atau jendela yang terbuka. Saat menelepon perusahaan alarm, mereka mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah malafungsi karena pada sistem mereka, terlihat bahwa semua jendela dan pintu telah diterobos secara bersamaan. Pada malam yang sama, Lacy dan Daniel terkejut mendapati semua foto keluarga mereka telah hilang dari dalam figuranya.

Kejadian aneh kemudian terus terjadi di rumah keluarga Barrett, justru semakin aneh dan membahayakan. Hingga akhirnya Lacy menelusuri tentang hal ini di internet, dan ia menemukan sesuatu tentang UFO dan alien. Lacy dan Daniel pun kemudian menghubungi ahli dalam kasus ini dan harus menerima kenyataan bahwa salah satu anak mereka sedang diincar oleh The Grey, alien yang menculik anak-anak di Bumi, dan bahwa salah satu anak mereka telah dipilih.

Pemain: Kerry Russel, Dakota Goyo, Josh Hamilton

Trailer Dark Skies (2013)