3 Days to Kill (2014)

Sinopsis 3 Days to Kill (2014)

Sinopsis 3 Days to Kill (2014)

Ethan Renner adalah seorang CIA yang bekerja dengan sebuah tim untuk menangkap seorang Albino, bernama Wolf, yang menjual bom untuk beberapa teroris. Albino tersebut membuat jebakan saat dia mengetahui Ia menjadi target penangkapan. Renner dapat melumpuhkan Albino dengan menembaknya di bagian kaki, tapi tidak dapat menangkapnya. Sementara elit CIA, Vivi Delay, yang secara pribadi ditugaskan oleh atasannya untuk membunuh Wolf, memonitor operasi tersebut.

Renner menderita batuk hebat, yang didiagnosa sebagai kanker otak yang menyebar ke paru-paru. Dia diprediksi hanya akan bertahan beberapa bulan dan tidak akan sanggup merayakan natal. Dia memutuskan untuk menghabiskan sisa waktunya memperbaiki hubungannya dengan putrinya dan jika mungkin dengan mantan istrinya. Dia kembali ke Paris, tempat ia dan keluarganya hidup terpisah.

Dia kembali berhubungan dengan mantannya, Christine dan anaknya Zooey, mengatakan pada Christine bahwa ia sedang sakit parah. Mantan istrinya mengizinkannya untuk kembali berhubungan dengan Zooey. Saat ia pergi ke luar negeri untuk bisnis, dia mendorongnya untuk menjaga Zooey. Ia juga direkrut oleh Vivi untuk menemukan dan membunuh Wolf.

Renner harus menghadapi efek samping dari obat yang ia konsumsi, dan itu hanya bisa diatasi dengan mengkonsumsi alkohol. Dia juga harus menghadapi masalah sekolah Zooey, termasuk kebiasaannya berbohong agar dapat pergi untuk berpesta. Dia mencoba agar anaknya menjauh dari masalah. Akankah Renner berhasil menjalankan misinya?

Pemain: Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen

Trailer 3 Days to Kill (2014)