Sinopsis Carrie (2013) Carrie White (Chloe Grace Moretz) adalah seorang remaja yang dibesarkan dengan ajaran agama yang kuat oleh ibunya Margaret White (Julianne Moore). Margaret merupakan sosok ibu yang aneh, dia selalu bersikap tertutup dengan lingkungan sekitar, dia juga memiliki banyak kebiasaan yang tak biasa. Margaret selalu melihat dosa dalam setiap orang. dia percaya bahwa […]

Carrie (2013)

Sinopsis Carrie (2013)

Carrie White (Chloe Grace Moretz) adalah seorang remaja yang dibesarkan dengan ajaran agama yang kuat oleh ibunya Margaret White (Julianne Moore). Margaret merupakan sosok ibu yang aneh, dia selalu bersikap tertutup dengan lingkungan sekitar, dia juga memiliki banyak kebiasaan yang tak biasa. Margaret selalu melihat dosa dalam setiap orang. dia percaya bahwa untuk menghilangkan dosa dia harus menyakiti dirinya sendiri sebagai salah satu cara untuk menebus dosa tersebut.

Dibesarkan di lingkungan yang aneh, Carrie tumbuh menjadi gadis remaja yang canggung, dia sering dijadikan bahan olokan di sekolah karena sifatnya yang tertutup, dia tak punya teman dan selalu dijauhi dan dianggap aneh oleh teman-teman sekelasnya. Suatu hari, Carrie mengalami menstruasi pertama ketika dia sedang berada di kamar mandi sekolah, dia menjerit histeris karena dia ketakutan melihat ada darah keluar dari tubuhnya. Melihat aksi carrie yang aneh, beberapa temannya merekam aksi kejadian memilukan itu dan menunggahnya ke internet. Setelah kejadian menghebohkan itu, Carrie di panggil oleh kepala sekolah dan ketika ditanya ternyata dia menjawab kalo dia tidak tahu apa itu menstruasi dan ia belum pernah mengalami hal itu sebelumnya.

Teman Carrie yang mengunduh video Carrie sedang menangis di kamar mandi ke internet yaitu Chris Hargensen (Portia Doubleday) akhirnya mendapat skors dari kepala sekolah karena perbuatannya kepada Carrie. Chris dihukum tidak diijinkan untuk mengikuti acara pesta Prom Night nanti. Mengetahui hal ini, Chris berang dan tak bisa menerimanya, tanpa diketahui banyak orang dia dan pacarnya merencakan balas dendam jahat kepada Carrie yang akan mereka lakukan pada acara Prom Night nanti.

Salah satu teman Chris yaitu Sue Snell merasa bersalah karena pernah mengolok-olok Carrie, ia pun menyuruh pacarnya untuk menemani Carrie ke pesta dansa. Bersamaan dengan itu, Carrie mendapati bahwa dirinya ternyata mempunyai kekuatan khusus, dia dianugerahi kemampuan telekinesis yang merupakan kempmpuan untuk bisa mengendalikan barang-barang disekitarnya dari jarak jauh.

Berhasilkah Rencana Chris untuk balas dendam kepada Carrie pada pesta prom night nanti? Apakah Chris tahu kalau Carrie ternyata bukan remaja biasa?

Pemain: Chloe Grace Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde

Trailer Carrie (2013)

Artikel Sinopsis Lainnya

Momentum (2015)

Momentum (2015)Sinopsis Momentum (2015) Alex Faraday (Olga Kurylenko) adalah seorang pencuri professional yang melaksanakan setiap pekerjaan dengan penuh ketelitian. Akan tetapi suatu hari nasib sial menimpanya, dia berhasil tertangkap kamera ketika melakukan perampokan bank, yang mengakibatkan dia ditangkap dan disiksa. Segera setelah itu, ia menjadi saksi pembunuhan berdarah dingin yang dilakukan rekannya, yang bermaksud membantunya melarikan […]

Mama (2013)

Mama (2013)Sinopsis Mama (2013) Jeffrey D’Asange adalah seorang pedagang saham yang mengalami krisis keuangan. Hal itu kemudian membuat Jeffrey membunuh rekan bisnisnya dan sang istri sebelum kemudian ia membawa anak-anaknya yakni Victoria yang masih berumur tiga tahun dan Lilly yang baru berumur setahun pergi dari rumah. Jeffrey kemudian berencana untuk bunuh diri bersama anak-anaknya tersebut. Namun […]
%d bloggers like this: