Safe Haven (2013)

Sinopsis Safe Haven (2013)

Sinopsis Safe Haven (2013)

Seorang wanita berlari meninggalkan rumahnya di Boston sambil memegang pisau berdarah. Ia mencoba melarikan diri ke stasiun bis dan membeli tiket dengan rambutnya dipotong pendek dan disemir pirang, lalu bis berhenti di kota kecil Southport, Carolina Utara. Di toko umum, ia memperkenalkan dirinya sebagai Katie. Setelah mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan restoran dan menyewa sebuah rumah kecil di pinggir kota. Katie yang sadar dirinya menjadi perhatian akhirnya membuka dirinya dengan masyarakat. Ia berteman dengan Jo (Colbie Smulders) dan mulai menjalin hubungan dengan Alex (Josh Duhamel), seorang duda dua anak. Namun masa lalu tetap mengganggu kehidupan barunya itu.

Sementara itu, Kevin Tierney (David Lyons), seorang polisi Boston, mencari istrinya, Erin, dan mengirimkan laporan mengatakan bahwa ia melakukan percobaan pembunuhan. Ia bahkan mencari informasi tentang Erin ke Nyonya Feldman (Irene Ziegler), namun Nyonya Feldman berpura-pura tidak mengetahui keberadaannya (karena ia terlibat dalam membantu Erin melarikan diri ke stasiun bis).

Alex melihat poster bergambar Erin di kantor polisi Southport dan pemberitahuan pencarian itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Katie. Ia menanyakan Katie tentang informasi itu yang menyebabkan pertengkaran. Mereka putus dan Katie keluar dari rumahnya. Meskipun Jo menghalanginya, Katie tetap akan meninggalkan kota, namun Alex menghalangi dan mengatakan bahwa ia jatuh cinta padanya dan meminta maaf atas apa yang ia lakukan terhadap Katie. Katie kembali dan memutuskan untuk tinggal di rumah Alex. Ia mengatakan kepada Alex bahwa Kevin adalah suaminya, seorang alkoholik, kasar, dan tempramental, yang ditikam oleh Katie untuk membela diri karena nyaris dicekik oleh Kevin, sebelum melarikan diri ke Southport dengan nama lain. Sementara itu, Kevin menerobos masuk ke rumah Nyonya Feldman di Boston dan menemukan nomor telepon ke restoran Southport di mana Katie bekerja.

Bisakah Katie melepaskan bayang-bayang masa lalunya?

Pemain: Julianne Hough, Josh Duhamel, Cobie Smulders

Trailer Safe Haven (2013)