Begin Again (2013)

Sinopsis Begin Again (2013)

Sinopsis Begin Again (2013)

Gretta (Keira Knightley) adalah seorang mahasiswa di Inggris yang punya bakat dalam menulis lagu, bersama kekasihnya, Dave (Adam Levine). Namun, sang kekasih lebih dulu mendapatkan kesuksesan setelah ditawari kontrak oleh sebuah perusahaan rekaman di New York. Mereka pun pindah ke salah satu kota besar di Amerika Serikat itu. Sayangnya, ketika karirnya semakin menanjak, Dave malah memutuskan hubungannya dengan Gretta.

Kecewa dengan Dave yang mencampakkannya setelah sukses menjadi bintang rock baru, Gretta pun berencana kembali ke Inggris. Namun, sebelum pulang, dia bertemu dengan Dan (Mark Ruffalo), seorang produser yang baru saja dipecat oleh perusahaan rekaman. Dan yang mendengar Gretta menyanyi di sebuah bar di East Village, merasa melihat bakat baru yang bisa diasah di dalam diri wanita muda itu. Dia pun lalu menawari Gretta untuk menjadi penyanyi.

Dan sempat mengusulkan Gretta pada bekas perusahaan rekamannya. Namun, usulannya itu ternyata ditolak. Tak putus asa, Dan mencoba membuat sebuah konsep unik yang berbeda bersama Gretta. Mereka memutuskan untuk memproduksi album sendiri dan merekamnya langsung selama musim panas di berbagai lokasi publik di New York, termasuk di Times Square. Berhasilkah Gretta meraih kesuksesannya? Apakah Dan bisa mendapatkan pekerjaan kembali?

Pemain: Keira Knightley, Mark Ruffalo, Adam Levine

Trailer Begin Again (2013)