Jack the Giant Slayer (2013)

Sinopsis Jack the Giant Slayer (2013)

Sinopsis Jack the Giant Slayer (2013)

Jack adalah seorang anak laki-laki di Kingdom of Cloister, ia mengagumi legenda Erik, seorang raja kuno yang mengalahkan tentara raksasa dari dunia langit dengan mengendalikan mereka melalui sebuah mahkota ajaib. Di waktu yang sama, Putri Isabelle menjadi kagum pada legenda yang sama.

Sepuluh tahun kemudian, Jack pergi ke kota untuk menjual kudanya dengan tujuan membantu pertanian pamannya. Di sana, Jack melihat Isabelle dan mulai tertarik padanya setelah menolongnya dari para penjahat. Sementara itu, Lord Roderick kembali dari sekolahnya, hanya untuk menemukan rahib yang telah mencuri biji ajaib darinya. Rahib tersebut menawarkan Jack biji ajaib yang dicurinya dari Roderick. Di kerajaan, Isabelle mengatakan ia ingin menjelajah, tapi ayahnya ingin ia menikahi Roderick.

Paman Jack marah karena Jack menukar kudanya dengan biji, biji ajaib tersebut di lempar ke lantai. Disisi lain, Isabelle melarikan diri dari kerajaan, tanpa sengaja ia menuju ke rumah Jack. Saat itu hujan, biji ajaib tersebut kemudian mengakar dan tumbuh dengan cepat membawa rumah dan Isabelle terikut ke angkasa, sementara Jack jatuh ke tanah.

Jack, Roderick dan pelayan Roderick, Wicke ikut dalam rombongan pejuang raja yang dipimpin Elmont dan Crawe untuk naik ke tanaman dari biji ajab tersebut. Di atas tanaman ajaib, mereka menemukan dunia raksasa dan memutuskan untuk membagi menjadi dua kelompok, satu dengan Jack, Elmont, dan Crawe, dan yang lain termasuk Roderick dan Wicke. Roderick mendapatkan biji sisanya dari Jack. Dapatkah Jack menyelamatkan Isabelle dan Elmont?

Pemain: Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor

Trailer Jack the Giant Slayer (2013)