Teaser Trailer Black Panther Ungkap Kejayaan Negara Wakanda

Teaser Trailer Black Panther Ungkap Kejayaan Negara Wakanda

Teaser Trailer Black Panther Ungkap Kejayaan Negara Wakanda

Black Panther melakukan debut yang cukup berhasil di Captain America: Civil War dan dalam delapan bulan, dia akan mendapat sorotan tersendiri. Film pertama Black Panther akan dirilis tahun depan yang akan menceritakan petualangan T’Challa di Marvel Cinematic Universe. Beberapa jam setelah studio merilis poster Black Panther, teaser trailer pertama untuk film ini dirilis.

Teaser Trailer Black Panther diawali dengan dua wajah yang familiar. Agen CIA Everett K. Ross, yang diperkenalkan di Captain America: Civil War tahun lalu, sedang menginterogasi Ulysses Klaue, yang terakhir kali mendapatkan lengannya yang direnggut di Avengers: Age of Ultron. Klaue menyombongkan diri tentang menjadi satu-satunya orang yang menemukan keberadaan Wakanda dan berhasil keluar dari negara itu hidup-hidup.

Interogasi Klaue disaksikan oleh Raja T’Challa dan dalam prosesnya kita diajak mengenal negara Wakanda. Sama seperti di komik, Wakanda adalah negara yang tidak seperti negara lain di dunia ini dan kita melihat banyak kilasan budaya, arsitektur dan lainnya. Beberapa karakter penting film tersebut juga diperkenalkan di trailer ini, termasuk penjahat utama Erik Killmonger dan anggota Dora Milaje, Nakia.

Setelah kematian ayahnya, T’Chaka, di Captain America: Civil War, Black Panther akan mengikuti T’Challa kembali ke Wakanda dan harus mempersiapkan kemungkinan bahwa dia akan naik ke takhta. Namun, pada saat bersamaan dia juga akan menghadapi faksi-faksi yang bermusuhan yang bertekad menghancurkan kerajaan.

Black Panther diisi pemain-pemain terkenal seperti Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Angela Bassett, Luptia Wyong’o, Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Sterling K. Brown, Letitia Wright, Forest Whitaker, Martin Freeman dan Andy Serkis. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 16 Februari 2018.

Trailer Black Panther (2018)