Tom Hardy Dikabarkan Akan Memerankan Jafar Di Film Aladdin

Tom Hardy Dikabarkan Akan Memerankan Jafar Di Film Aladdin

Tom Hardy Dikabarkan Akan Memerankan Jafar Di Film Aladdin

Tom Hardy mungkin akan berperan sebagai penjahat dalam remake film “Aladdin” yang akan datang. Sun melaporkan bahwa sutradara Guy Ritchie saat ini mendekati aktor Inggris ini untuk memainkan Jafar di film tersebut.

“Guy adalah penggemar berat pekerjaan Tom,” kata seorang sumber ke situs tersebut. “Sudah ada pembicaraan mengenai itu, walaupun belum ada keputusan dan hal-hal tersebut masih dapat berubah, dia pastinya adalah salah satu pilihan favorit Guy. Itu tergantung pada jadwalnya apakah dia bisa ikut serta proyek ini,” tambah sumber tersebut.

Apabila Hardy membintangi “Aladdin”, itu akan menjadi kolaborasi kedua nya dengan Ritchie. Di tahun 2008 lalu, Ritchie memberikan peran kepada Hardy sebagai Handsome Bob dalam film komedi kejahatan “RocknRolla”, di mana Hardy beradu peran dengan Gerard Butler dan Idris Elba.

Hardy terakhir terlihat di “The Revenant”. Dia akan berperan dalam film epik Perang Dunia II Christopher Nolan “Dunkirk” dan juga siap untuk membintangi “Venom (2018)” sebagai antihero.

Rumor muncul pada bulan lalu bahwa anggota Little Mix, Jade Thirlwall, sedang dalam pembicaraan untuk memainkan Putri Jasmine di “Aladin”. Namun, belum ada pengumuman resmi dari Disney mengenai masalah ini.

“Aladdin” adalah salah satu dari banyak proyek yang sedang dikerjakan Disney, selain “Dumbo”, “The Lion King (2019),” Peter Pan “,” Maleficent 2 “,” The Little Mermaid (2019) “,” Mulan ” , “Snow White” dan “Cruella”, sebuah film yang berpusat pada Cruella de Vil dari “101 Dalmatians”. Versi asli “Aladdin” menjadi blockbuster pada tahun 1992, menghasilkan USD 504,1 juta di seluruh dunia hanya dengan anggaran $ 28 juta.