Alasan Chris Evans Batal Pensiun Dari Film Marvel

Alasan Chris Evans Batal Pensiun Dari Film Marvel

Alasan Chris Evans Batal Pensiun Dari Film Marvel

Bintang Captain America, Chris Evans, baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara di Telegraph mengapa dia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Kontrak Evans dengan Marvel seharusnya selesai setelah Avengers: Infinity War, namun Evans memutuskan memperpanjang kontraknya untuk sampai Avengers 4.

“Saya memiliki enam film dalam kontrak Marvel saya, jadi saya bisa mengatakan setelah Avengers ketiga saya selesai, tapi mereka ingin membuat film Avengers ketiga dan keempat sebagai dua bagian. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki begitu banyak karakter lain untuk menyesuaikan diri – Guardians of the Galaxy, Black Panther, Captain Marvel, Doctor Strange, Ant Man – dan tidak bisa memasukkan semuanya ke dalam satu film.”

Tentu saja meski kontraknya dengan Marvel Studios hampir mendekati akhir, Evans tidak menutup kemungkinan memperpanjang kontraknya lagi. Kemudian lagi, Kevin Feige dari Marvel Studios mengungkapkan bahwa the Marvel Cinematic Universe akan terlihat sangat berbeda setelah berakhirnya Phase Three, sulit untuk mengetahui apakah Captain America – dengan Evans, setidaknya – akan terus memainkan peran di masa depan.