Film Spin-Off Transformer Tentang Bumblebee Akan Berlatar Belakang Tahun 80’an

Paramount akan kembali pada waktunya dengan film spin-off Bumblebee baru mereka. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018. Itu berarti Bumblebee akan kembali ke layar kaca satu tahun setelah Transformers: The Last Knight dirilis. Film Transformers: The Last Knight menandai akhir sebuah era untuk franchise tersebut, dengan Michael Bay mengkonfirmasikan bahwa ini adalah film Transformers terakhirnya sebagai sutradara. Spin-off Bumblebee akan menjadi awal era baru dalam franchise Transformers dengan sutradara Travis Knight.

Sampai saat ini, sangat sedikit yang diketahui tentang spin-off Bumblebee, kemungkinan agar penonton tetap fokus pada The Last Knight. Namun ada beberapa detail yang terungkap dari artikel spesial dari Empire Magazine. Skenario film ini ditulis oleh Christina Hodson dan mengambil setting tahun 80’an. Jumlah robot Transformernya pun akan lebih sedikit dari film-film Transformer lainnya. Hal ini dilakukan agar Bumblebee benar-benar menjadi bintang di film tersebut.

Sejauh ini, pemeran film spin-off Bumblebee yang sudah dikonfirmasi hanyalah satu orang, yaitu Hailee Steinfeld (True Grit, Pitch Perfect 2, The Edge of Seventeen). Apabila tidak ada perubahan, film ini akan dirilis tanggal 8 Juni 2018 dan akan menyasar usia penonton yang lebih muda dari film-film Transformers sebelumnya.