Serial TV “The Continental” Akan Sajikan Cerita Prequel John Wick

Serial TV "The Continental" Akan Sajikan Cerita Prequel John Wick

Serial TV The Continental Akan Sajikan Cerita Prequel John Wick

Ketika film pertama John Wick sukses besar, pencipta franchise John Wick, Chad Stahelski, dan screen writer Derek Kolstad membayangkan cerita prequel John Wick dalam bentuk serial TV. Kesuksesan film John Wick 2 lah yang membuat mereka makin memantapkan rencana tersebut. Studio Lionsgate dikabarkan sedang mempersiapkan serial TV tersebut yang akan berjudul The Continental.

Mereka yang telah menonton John Wick dan John Wick: Chapter 2 pasti mengetahui bahwa The Continental mengacu pada jaringan hotel yang merupakan rumah bagi pembunuh bayaran di dunia, termasuk Boogeyman atau John Wick yang legendaris. The Continental akan memperkenalkan tokoh-tokoh pembunuh bayaran dari film John Wick yang dalam film tersebut tidak dapat terlalu banyak diceritakan karena keterbatasan waktu.

Stahelski mengatakan bahwa cerita prequel John Wick ini mempunyai struktur yang bagus dan terikat erat dengan cerita di film. The Continental akan menjelaskan bagaimana orang-orang tertentu masuk ke dunia pembunuh bayaran, dan apa yang terjadi di dalamnya. Dia juga mengatakan bahwa serial TV ini sangat bagus dalam aspek storytelling, karena setiap karakter yang ada bisa dikembangkan dengan leluasa. Berbeda dengan di film yang hanya berpusat pada karakter John Wick.

Mengenai Keanu Reeves, Stahelski berkata,”Saya pikir (Keanu Reeves) akan tampil, tapi serial ini tidak akan berpusat pada John Wick.”. The Continental memang akan lebih banyak menceritakan dunia pembunuh bayaran ketimbang cerita John Wick.

Saat ini, The Continenal masih dalam tahap pengembangan dan belum ada kabar akan ditayangkan dimana dan kapan. Namun Lionsgate dikabarkan sangat serius untuk menggara serial TV ini.