Mark Wahlberg Tinggalkan Transformers Setelah The Last Knight

Mark Wahlberg Tinggalkan Transformers Setelah The Last Knight

Mark Wahlberg baru saja mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan ikut serta lagi dalam proyek film Transformers selanjutnya sehingga Transformers: The Last Knight ini adalah yang terakhir baginya.

Menurut Mark ketika diwawancara di acara The Graham Norton Show, “Ini adalah yang terakhir, sehingga hidupku akan kembali” katanya sebelum berkomentar tentang tokoh yang telah lama diperankannya. “Rambut panjang ini adalah hal yang terburuk yang pernah ada. Aku terlihat seperti ibuku di tahun 70-an. Itu sungguh sangat buruk.”

Aktor tersebut juga menjelaskan kalau dia harus bekerja keras selama 5 bulan hanya agar tubuhnya fit dan pantas untuk memerankan Cade Yeager. Jadi proyek ini memang telah menghabiskan banyak waktunya.

Meskipun Mark Wahlberg tidak akan ikut dalam film Transformers selanjutnya, sepertinya para penggemar Transformers tidak perlu merasa khawatir. Serial ini pernah mengalami hal yang sama ketika Shia LaBeouf menolak untuk kembali berperan sebagai Sam Witciky setelah membintangi 3 film Transformers pertama. Mark Wahlberg sukses menggantikan peran Shia LaBeouf dan kini saatnya aktor lain menggantikan Mark.

Belum banyak yang diketahui tentang proyek Transformers 6 selain adanya berita bahwa Mark Wahlberg dan sang sutradara, Michael Bay, tidak akan kembali. Namun setelah Transformers: The Last Knight yang dirilis tanggal 21 Juni 2017, para fans akan dapat menonton film spin-off Transformers tentang Bumblebee yang rencananya akan dirilis di bioskop tanggal 8 Juni 2018