Jackie Chan Beradu Akting Dengan Pierce Brosnan Di Trailer Pertama “The Foreigner”

Jackie Chan Beradu Akting Dengan Pierce Brosnan Di Trailer Pertama “The Foreigner”

STX Entertainment baru saja merilis trailer pertama untuk film thriller action “The Foreigner” yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Jackie berperan sebagai pemilik restauran di Chinatown yang sederhana, Quan, yang kehilangan putrinya dalam sebuah serangan bom dari teroris IRA.

Dalam trailer tersebut, Quan memburu seorang mantan orang IRA yang menjadi politisi bernama Liam Hennessy (Pierce) karena dia yakin Liam mengetahui nama orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya. Jackie mengatakan tentang perannya, “Penting bagi saya untuk melakukan peran yang lebih serius, dengan banyak emosi. Untuk mempersiapkannya, saya membayangkan bagaimana rasanya menjadi ayah yang menangani situasi itu.”

Jackie tidak diizinkan untuk melakukan stunt berbahaya seperti yang biasa dia lakukan, “Karena jika dia (Jackie) terluka, kami akan berada dalam masalah,” kata sutradara Martin Campbell. Namun, aktor “Rush Hour” tampil secara ekstensif selama adegan pertarungan yang rumit. “Penggemar saya ingin melihat saya melakukan stunts, dan itu membuat saya bugar,” dia menjelaskan.

The Foreigner akan dirilis di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2017.

Trailer The Foreigner (2017)