Avengers: Age of Ultron (2015)

Sinopsis Avengers: Age of Ultron (2015)

Sinopsis Avengers: Age of Ultron (2015)

Pasca runtuhnya S.H.I.E.L.D, Tony Stark (Robert Downey Jr) memutuskan untuk membuat program perdamaian dengan menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Avengers. Ultron diciptakan Stark untuk menjadi bagian dari Iron Legion. Iron legion sendiri merupakan pasukan penjaga perdamaian yang diciptakan Tony. Bala tentara Iron Man ini diciptakan Tony untuk mempermudah tugas dari Avengers dalam membasmi kejahatan.

Namun ternyata Ultron mampu berfikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan. Ultron kini menjadi musuh bagi tim Avengers. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron disaat mereka terancam tercerai berai karena berbeda pendapat. Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Pemain: Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Anthony Mackie

Trailer Avengers: Age of Ultron (2015)