Mark Ruffalo: Tidak Akan Ada Film Hulk Sendirian Di MCU

Mark Ruffalo: Tidak Akan Ada Film Hulk Sendirian Di MCU

Salah satu bagian menarik dari film Thor: Ragnarok yang akan tayang di bioskop mulai 3 November 2017 ini adalah kehadiran Hulk. Sejak film solo Hulk di tahun 2008 yang dibintangi Edward Norton, Hulk hanya muncul sebagai bagian dari Avengers.

Banyak penggemar yang menantikan Mark Ruffalo di film solo Hulk. Namun, Mark Ruffalo sendiri yang memberi berita buruk tentang hal itu. Ruffalo yang ditemui dalam event D23 mengatakan bahwa film solo Hulk di Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan pernah dibuat. Hal itu dikarenakan hak untuk membuat film solo Hulk masih ada di tangan studio Universal.

Aku hanya ingin membuat satu hal yang sangat jelas hari ini bahwa film Hulk yang berdiri sendiri tidak akan pernah terjadi. Universal memiliki hak atas film Hulk yang berdiri sendiri dan karena alasan tertentu mereka tidak tahu bagaimana cara bekerja sama dengan Marvel, dan mereka tidak ingin menghasilkan uang.

Universal saat ini tetap memiliki hak untuk membuat film solo bersama Hulk namun ada celah yang memungkinkan Hulk tampil dalam film gabungan superhero seperti Avengers: Infinity War. Tanggapan Ruffalo yang cukup emosional menunjukkan susahnya membuat Universal bekerjasama dengan Marvel.

Mark Ruffalo berkata, “Saya pikir saya punya sisa dua atau tiga tahun lagi sebelum saya terlalu tua untuk bermain sebagai Hulk.” Setidaknya bukan Kevin Feige atau siapa pun di Marvel Studios yang tidak menginginkan hal itu terjadi. Sudah jelas bahwa Ruffalo akan benar-benar siap untuk itu.

Mungkin kerjasama Sony dan Marvel dalam membuat film Spider-Man: Homecoming, dimana Marvel yang melakukan sebagian besar pekerjaan dan Sony mendapatkan hasilnya, suatu saat akan meluluhkan Universal untuk membuat film solo Hulk bersama Marvel.