Ini Dia Para Pemeran Utama Dalam Film Aladdin Versi Live-Action

Ini Dia Para Pemeran Utama Dalam Film Aladdin Versi Live-Action

Disney telah secara resmi menemukan pemeran Aladdin, Jasmine, dan Genie untuk live-action “Aladdin”. Ketiga pemeran tersebut diumumkan di D23 Expo pada hari Sabtu lalu. Mena Massoud telah mengamankan peran Aladdin, sementara itu Naomi Scott akan bermain putri Jasmine dalam film Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie. Pemeran Jin sendiri diberikan kepada Will Smith.

Produksi film Aladdin akan dipercayakan kepada Dan Lin, yang pernah bekerja sama dengan Ritchie di Sherlock Holmes. Disney sampai saat ini masih belum menemukan pemeran untuk Jafar, meskipun sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Tom Hardy lah yang akan mendapatkan peran tersebut.

Mena Massoud adalah bintang yang relatif masih baru. Massoud, pemuda keturunan Mesir yang dibesarkan di Kanada, turut membintangi serial Jack Ryan yang sedang dibuat Amazon. Sebelumnya, dia pernah terlibat serial TV Open Heart, Nikita, dan Saving Hope.

Naomi Scott lebih dikenal banyak orang daripada Massoud karena sudah membintangi sejumlah serial TV seperti Terra Nova. Naomi pun sudah cukup akrab dengan dunia Disney, ia pernah terlibat dalam serial televisi Disney, Life Bites, di tahun 2009 silam dan membintangi film Disney berjudul Lemonade Mouth (2011). Yang terbaru, Naomi Scott juga berperan sebagai Kimberly si Pink Ranger dalam film Power Rangers.

Yang terakhir, aktor kawakan Will Smith akan berperan sebagai Jin biru yang muncul dari lampu yang ditemukan Aladdin. Sebelumnya, Smith berperan sebagai Deadshot dalam film Suicide Squad.

Film kartun “Aladdin” adalah film terlaris tahun tahun 1992 dan memenangkan piala Oscar untuk Best Music, Original Song, dan Best Music, Original Score untuk lagu “A Whole New World.”