Inilah Daftar Semua Trailer Film Baru Yang Muncul Di Comic-Con

Inilah Daftar Semua Trailer Film Baru Yang Muncul Di Comic-Con

Comic-Con di San Diego adalah event yang spesial untuk pencinta film. Di sini selalu muncul trailer film-film calon blockbuster terbaru yang telah ditunggu-tunggu fansnya.

Mungkin trailer film yang paling ditunggu di Comic-Con adalah trailer Justice League yang terbaru. Selain itu juga ada trailer film Ready Player One, film bergenre sci-fi buatan Steven Spielberg yang diadaptasi dari novel bestseller karangan Ernest Cline. Trailer film-film keren seperti Thor:Ragnarok, Pacific Rim: Uprising dan lain-lain muncul disini. Sayangnya trailer film Avengers: Infinity War masih dirahasiakan pihak Marvel dan tidak dirilis ke publik.

Trailer Justice League

Dalam trailer Justice League ini, kita diperkenalkan dengan sosok penjahat utama yang bernama Steppenwolf yang tiba di Paradise Island. Dan yang ditunggu-tunggu adalah kemunculan Superman, meskipun hanya ditampilkan melalui secuil jubah merah ketika disambut Alfred. Tayang di bioskop tanggal 17 November 2017.

Trailer Thor: Ragnarok

Mungkin keputusan Marvel untuk tidak mempublikasikan trailer Avengers: Infinity War adalah agar para penonton lebih fokus ke film Thor terbaru ini. Dan hal ini setidaknya terbukti dengan menjadi trending topic nomor satu di Youtube. Di sini, Thor bekerjasama dengan Hulk, Loki dan jagoan baru Valkyrie untuk melawan Hela yang diperankan Cate Blanchett. Tayang di bioskop tanggal 3 November 2017.

Trailer Ready Player One

Dibuat oleh Steven Spielberg dan diadaptasi dari novel terkenal karangan Ernest Cline, Ready Player One adalah film sci-fi yang didalamnya terdapat banyak easter egg dari film-film lain seperti Back to the Future, Freddy Krueger, Iron Giant, Akira, Tron dan lain-lain. Tayang di bioskop tanggal 30 Maret 2018

Trailer Kingsman: The Golden Circle

Sekuel Kingsman: The Secret Service ini bertabur bintang-bintang terkenal seperti Channing Tatum, Halle Berry, Julianne Moore dan lainnya. Tayang di bioskop 22 September 2017.

Trailer Pacific Rim: Uprising

Trailer dari sekuel Pacific Rim ini menarik karena sebenarnya lebih pantas disebut sebagai video rekrutmen untuk mencari pilot Jaeger baru. Tayang di bioskop 23 Februari 2018.

Trailer Jigsaw

Film Saw 8 ini kembali setelah 7 tahun dari film Saw terakhir. Jigsaw akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2017.

Trailer The Shape Of Water

The Shape of Water akan dirilis di bioskop secara eksklusif pada tanggal 8 Desember 2017.

Trailer Snowman

Film bergenre drama dan kriminal ini dibintangi Michael Fassbender sebagai detektif Harry Hole yang menyelidiki pembunuhan berantai yang misterius. Tayang di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2017.

Trailer Brigsby Bear

Film bergenre drama komedi yang dibintangi Mark Hamill. Tayang 21 September 2017 di bioskop.

Trailer The LEGO Ninjago Movie

Jackie Chan turut mengisi suara dalam film animasi ini sebagai Master Wu. Tayang 22 September 2017.

Trailer Proud Mary

Pembunuh bayaran wanita yang insting keibuannya muncul ketika bertemu seorang anak kecil. Tayang di bioskop tanggal 12 Januari 2018

Trailer Boo 2! A Madea Halloween

Sekuel dari franchise Madea yang bersetting Halloween dimana Madea bertemu dengan tokoh-tokoh seram Halloween. Tayang di bioskop tanggal 20 Oktober 2017

Trailer Rebel in the Rye

Biografi dari J.D. Salinger yang namanya mendunia setelah menulis novel The Catcher in the Rye. Dibintangi Nicholas Hoult, Kevin Spacey, dan Zoey Deutch. Tayang di bioskop tanggal 15 September 2017.