Triple Threat, Film Terbaru Iko Uwais bersama Tony Jaa, Tiger Chen dan Scott Adkins

Triple Threat, Film Terbaru Iko Uwais bersama Tony Jaa, Tiger Chen dan Scott Adkins

Setelah sempat muncul di film Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais kembali bermain dalam film produksi Hollywood. Kali ini Iko akan beradu akting dengan Tony Jaa, Tiger Chen dan Scott Adkins dalam film action Triple Threat.

Triple Threat menceritakan tentang putri milyuner yang membuat kontrak untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar. Sekelompok tentara bayaran dikumpulkan untuk menghentikan usaha para pembunuh bayaran profesional sebelum mereka berhasil membunuh target yang selama ini diincar.

Melihat para aktor yang ikut serta proyek film ini, bisa dipastikan akan banyak adegan perkelahian dengan berbagai seni bela diri. Iko Uwais yang mencuri perhatian dunia internasional lewat perannya dalam The Raid dan The Raid 2 akan berperan sebagai Jaka. Dalam trailer film ini, ia sempat berkelahi melawan Tony Jaa yang tenar lewat film Ong Bak.

Nama Tiger Chen mungkin masih terasa asing di telinga. Dia adalah seorang stuntman dan koreografer adegan perkelahian yang belakangan menjadi aktor film. Tiger adalah guru yang mengajarkan beladiri kepada Keanu Reeves pada saat Keanu berakting dalam The Matrix. Dia juga sempat menjadi aktor utama dalam film Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves.

Selain mereka bertiga, juga ada Scott Adkins yang terkenal lewat film Undisputed dan Michael Jai White yang telah banyak berperan sebagai ahli beladiri dalam berbagai serial TV dan film.

Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan dijadwalkan akan tayang tahun 2018 mendatang.

Trailer Triple Threat