Daniel Craig Akan Kembali Sebagai James Bond Di Tahun 2019?

Daniel Craig Akan Kembali Sebagai James Bond Di Tahun 2019?

Daniel Craig Akan Kembali Sebagai James Bond Di Tahun 2019?

Dalam sebuah wawancara ketika Daniel Craig mempromosikan film James Bond terakhir, Spectre, Craig mengatakan bahwa film tersebut adalah film Bond terakhirnya. “Aku lebih baik memecahkan gelas ini dan menyayat pergelangan tanganku (daripada bermain sebagai James Bond lagi),” katanya. “Jika aku main film Bond lagi, itu hanya untuk uang.”

Nampaknya Craig memang akan bermain sebagai James Bond lagi karena alasan uang. Kontrak sebesar USD62 Milyar (sekitar 820 Milyar Rupiah) untuk 2 film Bond kabarnya disiapkan untuk dirinya.

Kembalinya Daniel Craig sebagai James Bond berasal dari sumber di EON Production dan Metro Goldwyn Mayer yang sedang membicarakan tanggal rilis film Bond ke-25. Rencananya film James Bond ke-25 akan tayang di bioskop pada bulan November 2019. Menurut sumber tersebut, sutradara dan aktor pendukung Bond 25 akan diumumkan pada waktu dekat, tapi kembalinya Daniel Craig adalah suatu hal yang sudah pasti.

Sutradara Christopher Nolan sempat dirumorkan akan menjadi calon utama Bond 25, Namun Nolan yang baru saja merilis film Dunkirk masih belum memberikan kepastiannya.