John Cena Resmi Gabung Film Bumblebee

John Cena Resmi Gabung Film Bumblebee

Film spin-off Transformer, Bumblebee, telah resmi memulai syuting dan merilis beberapa informasi tambahan mengenai pemeran, sinopsis, dan tanggal rilis baru.

Travis Knight akan mengarahkan Bumblebee sebagai sutradara, dengan Hailee Steinfeld menjadi pemeran utama nya. Beberapa aktor menarik lainnya, Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (BrainSurge), Ricardo Hoyos (The Belko Experiment) dan Gracie Dzienny (Zoo).

Selain itu, Paramount kini telah mengkonfirmasi bahwa veteran WWE, John Cena, juga akan hadir dalam film Bumblebee. Cena mungkin akan mengambil salah satu peran utama dalam film ini, meski belum ada rincian lain tentang siapa yang akan diperankannya.

Paramount juga mengeluarkan sinopsis resmi untuk Bumblebee, bersamaan dengan tanggal rilis teater baru yaitu pada tanggal 21 Desember 2018, yang sebelumnya disebut tanggal 8 Juni 2018.

Di tahun 1987, Bumblebee mencari perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld) yang baru berumur 18 tahun dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee yang terluka parah dan hancur. Saat Charlie memperbaikinya, dia menemukan bahwa ini bukan hanya VW kodok kuning yang biasa saja.