Mama (2013)

Sinopsis Mama (2013)

Sinopsis Mama (2013)

Jeffrey D’Asange adalah seorang pedagang saham yang mengalami krisis keuangan. Hal itu kemudian membuat Jeffrey membunuh rekan bisnisnya dan sang istri sebelum kemudian ia membawa anak-anaknya yakni Victoria yang masih berumur tiga tahun dan Lilly yang baru berumur setahun pergi dari rumah. Jeffrey kemudian berencana untuk bunuh diri bersama anak-anaknya tersebut. Namun ketika dia menodongkan pistol ke Victoria, tiba-tiba, sesosok bayangan hitam menyeretnya dan mengantungnya dengan dasinya sendiri. Victoria berbalik untuk melihat apa yang terjadi. Akan tetapi, karena kacamatanya yang telah diambil oleh sang ayah, ia tak bisa melihat apapun. Dua gadis kecil itu kemudian diselamatkan oleh sesosok misterius.

Lima tahun kemudian, paman mereka, Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya, Annabel (Jessica Chastain), terus mencari mereka. Secara mengejutkan Victoria dan Lily ditemukan disebuah kabin tua, pasangan ini tak pernah menduga bahwa gadis-gadis kecil tersebut bukanlah satu-satunya tamu yang mereka sambut dirumah mereka

Annabel mencoba untuk memperkenalkan kehidupan normal pada Victoria dan Lily sekaligus yakin bahwa ada roh jahat di rumah mereka. Apakah kakak beradik ini mengalami stres traumatis? Bagaimana mereka dapat bertahan tahun-tahun sendirian di dalam hutan? Saat mencoba mencari jawabannya, ia mengetahui bahwa kematian mengincarnya.

Pemain: Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier

Trailer Mama (2013)